#Randomtalk Kelas Pastry

Akhir-akhir ini jarang posting, maaf ya gw lagi sibuk ikut kelas pastry... hehehehe :)

Karena gw emang udah niat banget ikutan kelas pastry ini supaya ilmu-nya keserap dengan sempoerna, nanti kalo gw coba-coba gw bakalan kasih resepnya disini yaaa... InsyaAllah
Ikut kelas pastry ini salah satu dari wish list gw di 2015, yang nomer satu kan udah tercapai, Alhamdulillah, nomer 5 ini gw lagi fokus...

Mau share sedikit ahhh... gimana rasanya ikut kelas pastry. Hahahah seriusan deh, ini beneran ampe ada ujiannya, tertulis sama praktek. Makanya kudu bener-bener mateng banget belajar di kelas. Untungnya dapet anak-anak di kelas yang ramah semua, masuk group whatsapp juga saling sharing, praktek juga kalo kesusahan dibantuin. Tapiii, yang paling ga bisa dihindarin itu rasa capenya, ahhhh rasanya aawww banget deh... lah wong berdiri terus kan seharian, paling duduk pas teori doang, tapi selebihnya praktek. Bayangin jadi chef beneran coba. *angkat bendera putih*

Tapi semua itu terbalas sih, karena kalo udah suka tuh secape apapun tetep aja seneng kan? Apalagi kalau orang-orang yang icipin pada bilang enaaaaaak bgt. Itu udah terbayar semua rasa capenya. Dan emang bener, kalau kita jadi rajin bikin cake, roti atau kue apapun itu malah jadi makin kurus. Soalnya kita udah keburu cape duluan dan ngeliat orang lahap makan kue kita aja, udah lebih dari cukup.

Anak kelas udah pada niat, abis kelas pastry mau ikut kelas cake, ada yang ajakin red velvet cake, sayangnya gw ga suka red velvet, asyem. Tapi gw jadi niat ikut kelas cake decoration, soalnya kan mayan tuh kalo udah punya anak, anak kecil kan suka tuh makan kue yang desainnya lucu-lucu. Jadi kalo ada acara ga perlu lagi beli-beli di harvest segala, bikin aja sendiri Hahahahaha...

Eniho, ilmu kaya gini berguna banget sih semisal buat buka usaha. Biidznillah, semoga ada jalan. Allahuma Aamiin.

Happy Weekend dari akuuuuu... semoga weekend kalian menyenangkan :D


No comments:

Powered by Blogger.