Beautiful Night Scenery

Siapa pembaca disini yang sukaaaaaa banget sama suasana malam?

Tos!

Gw, amaaaat sangat suka pemandangan malam hari, dimana pun itu kecuali di hutan sama kuburan.

Kalian pasti punya 'sesuatu hal' yang cuman dengan ngeliat atau inget hal tersebut, kalian udah ngerasa seneeeeeeeng banget.

Mungkin terkesan mellow kali ya, tapi bagi gw pribadi, suasana malam itu punya sense of beauty yang beda menurut gw. Ada beberapa orang yang suka sama pantai, gunung, langit biru, pelangi, salju, kembang api, bunga sakura dan lain-lain. 

Gw? simple. Beautiful Night Scenery. Gw sendiri gatau alasan awalnya apa, tapi seriusan deh, cukup melihat suasana malam dimanapun itu berada sambil mengingat bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan turun disaat malam. Itu udah buat gw ngerasa 'awww' banget.

Ahh ya! Gw punya beberapa koleksi pemandangan malam hari yang cuanthik anet. ((bagi gw))













Cantik yaaaa??? Kadang cuman ngeliatin gini aja, hati gw udah 'puffy-puffy' sendiri, pengeeeen lihat langsung, ngerasain suasana malam di seluruuuuh dunia. *ngayal*


Apalagi lihat foto di atas, aaaah ingatanku melayang-layang. <3


Pffftt...


Mau lihat pemandangan suasana malam di berbagai negara? Nih cek :

 

No comments:

Powered by Blogger.