Shooting Club!

Suka main tembak-tembakan?
Pasti kalau yang hobi main tembak-tembakan udah tau lah yah tempat shooting club ini di Blok M.

Jadi kemarinan gw main tembak-tembakan gitu, Hahahaha keisengan di siang hari plus penasaran juga sih...

  

Lagi ga napsu ngeblog tapi paksain ajalah ya, sharing cerita juga. Shooting club ini emang biasa tempat main tembak-tembakan pake pistol angin gitu, kita boleh milih mau pake pistol biasa atau snipper, gaya bgt kan??! 

Tadinya nih gw mau pake sniper tapi pas lihat orang-orang pake sniper kok gede banget ya, dan takut berat juga. Eh bener aja pas megang pistol biasa, settt berat banget ya ini! apalagi sniper coba??


Lumayan sih, kalau lagi kesel atau bete, bisalah luapinnya ke sasaran. Dan cara nembaknya juga gampang siiiih. Yang penting fokus aja sama buletan item sasarannya. Mau lihat hasil gw ga??



Amatir cuuuy! Hahaha jarak nembaknya juga ga gitu deket menurut gw sih, jadi yaaa gamgamsu-lah!

wwww
Tapi ceu, namanya juga cewe ya ketimbang main tembak-tembakan, cewe mah lebih banyak narsisnya hahahahah dan saya lebih bahagia ketemu gajah unyu ditempat beginian hahahahahahaha :D






Btw, cuman mau ingetin, jangan lupa besok senen! 


No comments:

Powered by Blogger.