Kubosan~

"Aaaa kangen deh, jadi pengen balik ke SMA"

huuvvv hampir setiap reuni, pasti ada salah satu yang bilang kalimat itu...

Terus teruuus disautin sama yang lain, "Iyah iyah, gw kangen banget sama makanan kantin, sama bu gulu ini, sama pak gulu itu, sama si ini sama si itu, nongkrong disini, ngumpul disitu."

Kok gw ga ya? gw malah pengennya cepet cepet lanjut ke step kehidupan gw yang berikutnya. Bagi gw rugi amat balik lagi ke masa lalu.

Ohh, adakah yang berpikiran sama ama gw?

Tapi sesekali gw pernah sih mikir, kalau gw di kasih kesempatan 1 kali untuk balik ke masa lalu, masa mana yang pengen gw ulang itu? masa lalu yang ingin gw perbaiki... *mikir lama* dan jawabannya BANYAK! karena terlalu banyak gw jadi balik mikir, yaudalah yang lalu biarlah berlalu~

Tapi seriuuus, gw ingin cepet cepet lanjut ke step kehidupan gw berikutnya, yaituuu menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu.

Masalah itu ga akan pernah habis selama kita hidup, jadi bukannya gw nantangin masalah, cuman yaaa gw udah kaya 'bosen' gitu.

Ga juga sih, dari dulu gw apa apa pengen buru-buru selesai, Semisal pas TK, duh aku bocen 2 taun TK ga kelar-kelar, pengeeen cepet SD, pas udah SD juga boseeeen bgt gile 6 taun, pengen masuk SMP, pas udah SMP, pengen jadi anak SMA, nah pas SMA pengen cepet Kuliah, pas udah kuliah nih, beuuuh greget pengen cepet-cepet lulus. Hahahaha tapi gini-gini gw udah kuliah 3 kali sih. #Doyan

Intinya apa sih ca curhatan lu ini?

Gw juga gatau, cuman kangen aja curhat colongan di blog pribadi HAHAHA...

Tapiii... sejujurnya gw penasaran dengan masa depan gw yang akan datang nih~

No comments:

Powered by Blogger.