#Randomtalk GOT-koe, Senin Malam-koe

Kan kan emang bener deh ish, Bulan july kemaren jadi bulan kesayangan aku banget :*

Game of Thrones season 7 keluaaaaar dan tiap senen malam jadi punya jadwal yang di tunggu-tunggu deh!

Beberapa komen yang gw tangkep season ini emang lebih banyak perang-perangannya, tapi ada beberapa juga yang ngerasa season ini flat banget, kaga seru...

Bagi gw sih seruuu aja, apalagi sekarang nontonnya bareng suami hahahahah... (Loh loh kok suami?? Sejak kapaaaan?) Nanti yaaaa bahas suaminyaaa.... sekarang mau bahas GOT duluuuu~

Jadi GOT 7 ini menurut gw cocoknya judulnya 'silahturahim' dimana banyaknya acara reunian tak terduga terjadi di season ini. Ya ga sih?? Si musuh bebuyutan cersei-ellaria, om-keponakan dari house greyjoy, kumpul kaka ade keluarga stark, pertemuan ser jorah-daenerys, dan banyak silahturahim lainnya yang terjadi. Mantabs~

Tapi katanya season ini bakalan cuman ada 7 episode? dikit banget, udah nunggu-nya lama ya sist... dan bukunya juga lama ya keluarnya...

Kenapa deh pada penasaraan gitu sama kematian cersei, tapi kok gw ngerasa bakalan sedih kalo cersei mati, lah kan dia yang paling jahara di GOT, dia yang akal jahatnya paling warbiyasyaaaak~ kaga seru lah kalo ga ada dia mah~

Terus belum lagi pada couple-in daenerys sama jon snow T,T huhu GAMAUUUU, kan kasian ser jorah... udah penuh perjuangan bangeeeet, udeh lah ah jadiin dong pak martin...


Justru di season ini yang paling gw tunggu pertempuran dengan white walkers! AH YES~ siap-siapin cemilan buat senen malam depaaaan~


No comments:

Powered by Blogger.