#Randomtalk Hal pertama yang disukai cewe terhadap cowo

Pembahasan kali ini unfaedah banget sih, tapi yaaah penasaran aja. Jadi genkz lambe nyinyir pada nanya, 'Lu kalo suka sama cowo, bagian fisik yang di liat apaan dulu congs?'

Dari pertanyaan nyeleneh gitu, bikin greget ga sih? ga yah?? hahahaha

Tapi cowo-cowo pasti penasaran juga pengen tau jawaban para cewe dah, secara kan bisa jadi motivasi. Jawaban di awalin sama temen gw, dia bilang 'Gw sih liat cowo pertama kali, dari badannya, kalo badannya bagus, muka mah ga masalah buat gw.' -temenA-

'Badan bagusnya gimana dulu nih qa?' -temenC-

'Yah ga mesti tinggi sih, tapi badannya berotot gitu looooh.' -temenA-

Dan langsung di sambut dengan paduan suara, 'Iyuuuhhh...' -mentemen-

'Kalau gw sih justru agak ngeri sama cowo berotot, ngeri bengkok! hahahahah gw kalau liat cowo sih yah ga munafik dari tampang lah, gw liat cowo dari cara senyumnya gitu, kalau manis enak di pandang, udah masuklah sama kriteria gw' -temenB-

'Kalo gw... kalo gw, gw sih dari style-nya, gaya berpakaian dia, Gw suka banget sama cowo rapih, ga suka sama cowo yang berantakan gt.' -temenC-

Giliran gw yang masih mikir, ini gw ga munafik ya, asli, gw pribadi ga pernah liat cowo dari fisik, selama gw suka sama dia, yaudah suka.

'Gw ga ada cuy' jawab gw kalem.

Dan berakhir dengan sorakan, 'APAAAN WOOOOY! lu kan matanya yang paling jeli kalo liat cowo ganteng' -mentemen-

HAHAHAHAHAHA! Tercyduq rupanya aqu.

Tapi gw ga bisa mendeskripsikan gitu, suka apanya dari cowo, apa yaaaa.... tapi kalo dipikir-pikir bener sih, biasanya cowo yang gw suka itu populer di kalangan cewe-cewe.

Mainstream banget kali yaaa..

Pas gw mikir-mikir lagi, hmmm ada sih cuman selama ini gw ga pernah nyadar aja, baru setelah gw perhatiin, bagian pertama yang gw liat itu biasanya 'Mata Sayu'. gw suka sama cowo 'Mata sayu', bukan beleeer ya... beda! Hahaha

Abistu biasanya gw liat tingginya, hahahaha (memperbaiki keturunan cyiiin)

Ini sih yang mainstream ya, biasanya cewe mah suka cowo tinggi ya kan, Tapi jangan ekstrim juga sih tingginya, kalau terlalu jomplang ga enak juga di pandang hahahaha

Yah intinya gitulah yah, setiap cewe pasti punya cara melihat mangsanya tersendiri wahahahaha

No comments:

Powered by Blogger.