[REVIEW] TALIKA LIPOCILS EXPERT - Eyelash Serum

Kali ini, produk yang mau gw review itu serum untuk bulu mata.

Siapa yang disini bulu matanya tipis? pendek? datar ga curly? gampang rontok?

Alhamdulillah aku punya solusi buat semua masalah bulumata. 

Talika Lipocils Expert, ini eyelash serum yang claim bisa buat bulumata kalian tambah panjang dan lentik dalam 4 minggu, which is totalnya jadi 28 hari-lah yaaa.. alasan sebenernya gw pake ini sih karena bulumata gw itu gampang banget rontok, sehari itu bisa 3-5 helai bulumata. parah kan??

Browsing-browsing, nemu lah eyelash serum yang menurut gw bagus nih kayaknya. Daaaann ternyata emang bukan kayaknya, tapi terbukti bagus!

Talika Lipocils Expert




Pake ini setiap pagi dan malam sebelum tidur, rutin selama 4 minggu (28 hari). Kalian bisa pake ini sebelum maskara kalau mau pergi. Dan kadang aku ngerasa maskara aku jadi lebih awet setelah pake ini, kalo kena air ga meleber titik-titik item dibawah mata gitu. Syukaaaaaak!

Untuk aplikatornya juga membantu banget, yang ujung di pake di akar bulumata, setelah itu sikatnya kaya pake maskara biasa deh.


Sayang serum ini cukup mahal sih, tapi bagi kalian yang musuhan sama bulumata palsu dan punya sejarah buruk sama bulumata kalian, ga ada salahnya untuk investasi bulumata pake eyelash serum ini. hehehehe...

Kalau kalian mau, bisa langsung ke counter Talika, ada di Metro PIM 1, Metro Plaza Senayan sama di SOGO Kelapa Gading.

Sekarang, mauuu liaaaat hasilnyaaaa???

Before & After 
 * Foto ke 4, Saya pake maskara ya jadi kelihatan lebih cetar, foto yang lainnya engga pake apa-apa.

After all, aku puaaaas banget pake serum bulumata ini, kelihatan hasilnya. Dan bulumata aku juga sekarang jarang rontok, serius. sekalipun mata udah dikucek-kucek tetep aja ga jatuh. Bisa dibilang serum ini juga menguatkan akar bulumata aku.

Kesimpulannya Review Talika Lipocils Expert :
+ Memperpanjang bulumata anda
+ Mempertebal bulumata anda
+ Menguatkan akar bulumata anda

- Harganya agak mahal
- Susah didapatkan
- Isinya sedikit :D

2 comments:

Vina Eska said...

Ya ampun beneran tambah panjang dan tebal. Aku gak ada masalah sama bulu mataku, tapi kalau ada yang nanya mungkin aku bakal info produk ini bagus. :D

vinasaysbeauty.blogspot.cm

Khairu Ncha said...

Iyaaaah... jadi ga nyesel beli hahaha syukurnya bulumata aku udah jarang rontok skrg hehehe :D

Salam Kenal yaa Vina.

Powered by Blogger.