#Randomtalk Thanks, You made my day!

Minggu pagi, rasanya ga ada bedanya sama senen.

Coba buat nonton running man, nihil tak ada tawa, nonton film juga ga ada ngaruh.

Terus buka facebook, lihat-lihat foto lama, lumayan nostalgia.

Eehh ngelihat video yang pernah gw share ini.

Huahahahahaha YOU MADE MY DAY!


Gw sekarang demen banget main facebook, banyak yang share bagus-bagus. Plus isi videonya aneh-aneh semua. Bikin ngakak. Bandingin sama twitter yang isinya kebanyakan tweet keluhan orang semua, path isinya check-in, listening, watching, pathdaily. Kalo instagram masih mending dah, biar banyak yang selfie juga, emang itu media-nya. Banyak yang share bermanfaat juga + plus onlineshop, mau cuci mata ga perlu lagi ke mall, masuk instagram aja buka timeline udah berasa di mall. Wahahahahah....

Dan sekarang emak gw seneng banget main instagram, demennya itu bener-bener demen. Ample jam 1 malam bukain instagram. Seriuuuuuussss.... sekarang ada berita apaan juga, tauan emak gw duluan. Ngshare foto-foto kocak di group, kayaknya gw tau deh sekarang kelakuan gw turunan dari siapa.

No comments:

Powered by Blogger.