Dear Future Husband

I have a pen, I have a nut, Ugh... pen nut!

Weekend gini malah buat curhatan sedih, iyah yang sedih mah gw... hiks! Semoga weekend kalian menyenangkan yaa, Aamiin.

Bulan depan kan rencananya gw ada jalan-jalan ke singapore ya, pesawat siap, hotel siap, pokonya udah tinggal jalan aja. Gw juga udah kangen banget pengen jalan jalan. penaaat rasanya.

Lagian bulan november itu kan masih bulan-bulan halloween, gw mau ikut halloween horror nights di USS sama spooktacular tuh, Udeh niat bingits! Terus juga perkiraan gw film 'The girl on the train' bakal release bulan november di singapore, jadi sekalian lah nonton. Eh ternyata releasenya lebih awal 1 bulan hahahahah...

Tapi tapi... yang bikin hati adinda sedih, adinda ga dapet restu dari mamanda dan papanda. Jadi semua rencana jalan-jalan gw harus batal.

Tau ga alasannya apa?
"Ica kan udah janji ga akan pergi jalan-jalan lagi sebelum nikah! tepatin dong janji-nya." - Mamanda
Eh gw baru sadar. Iyah, emang gw udah janji begitu sama nyokap gw, pas gw mau ke Jogja. Karena gw udah plan harus persiapan nikah buat tahun depan. Tapi kaaaaaan....

Ah tapi syudahlah, gw pasrah aja.

Huhuhuhu.... yaaah, ambil hikmahnya aja. Tabungan tetep utuh dan mungkin emang harus fokus buat ikhtiar nikah. Janji sudah terucap, ya harus ditepati.

Man Shabara Zhafira, "Siapa yang bersabar pasti beruntung."

Semoga tahun depan, ica bisa jalan-jalan sama suami. Allahuma Aamiin.

No comments:

Powered by Blogger.