Nonton Scarlet Heart : Ryeo

Pasti fans-fansnya drama korea udeh pada ikutin nih drama dah, yakin gw mah!

Soalnya gw begitu hahahahah....
Tapi seriusan deh, semenjak gw beranjak dewasa (?) gw jadi males nontonin drama korea, nonton cuman sekedar nonton, asal tau ceritanya aja, ntr udeh episode ke 10 lewat udeh males, udeh ketahuan endingnya kaya apa.

Tapi tapiiii... ga begitu dengan drama 'Scarlet Heart : Ryeo' ini.... akikah syukaaaak anyet!

Ini drama kolosal sih, kalau yang gasuka cerita drama kolosal pasti bikin ngantuk. Herannya gw malah pecinta drama kolosal korea, ketimbang cerita drama korea tentang cowo chaebol yang suka ama cewe kismin. Kesyel gw, abis nonton cerita begitu pasti langsung sinderela sindrom abes.

Buat kalian pecinta drama korea yang suka intrik-intrik sejarah, pembunuhan atau yang suka bikin gigit jari karena jalan ceritanya ga bisa ditebak.

Gw saranin, tonton nih Drama. Ini Linknya ya >>  'Scarlet Heart : Ryeo'

Mungkin gw kasih sinopsis singkat aja kali yaaa..

Jadi ini cerita dinasti goryeo, waktu jaman raja taejo yang punya banyak anak a.k.a pangeran. Nah peran utamanya itu si hae soo, wanita dari jaman modern yang tanpa diketahui sebabnya terlempar ke jaman dinasti goryeo. Dia adalah seorang agashi yang cukup dekat dengan para pangeran. 
Ada 7 pangeran : 
1. Pengeran ke-3, Wang Yo
2. Pangeran ke-4, Wang So
3. Pangeran ke-8, Wang Wook
4. Pangeran ke-9, Wang Won
5. Pangeran ke-10, Wang Eun
6. Pangeran ke-13, Baek Ah
7. Pangeran ke-14, Wang Jung
Sama 1 putra mahkota, Wang moo. 
Pemeran utama cowonya itu pangeran ke-4, uhhh gw suka banget sama karakter pangeran ke-4, kin meyeyeh hati. Dingin, galak tapi sebenernya minta banget di-empuk-empuk sayang gitu, uuuuww <3
Jadi sebenernya ini kisah tentang para pangeran yang memperebutkan takhta dengan cara saling berkhianat. Tapi menurut gw yang paling licik dari yang paling picik itu pangeran ke-8. Entahlah~

Tapi gw pribadi ga suka dari awal sama kepribadian wang wook, pertama hatinya labil. kedua, dia ga bisa memperjuangkan cintanya. Jadi gw liatnya itu kaya pengecut banget gitu.

Bedakan sama pangeran ke-4, biar keras tapi dia tahu apa yang dia mau, sekalipun dia dingin tapi dia mau berjuang demi orang lain. Mungkin karena anak tengah kaliya... lah, ga nyambung amat ca!

Yah gimanapun juga peran utama selalu dibuat paling debess lah Hehehe... Btw, gw juga gatau sih nih endingnya kaya apa, belum selesai juga, jadi daripada kalian ketinggalan jauh mending mulai ikutan tonton dramanya yaaa...  'Scarlet Heart : Ryeo' 


Gara-gara drama ini gw jadi kepo sama Raja Gwangjong, berasa sok kenal banget gw. Sampe gw cari tahu bener kaga kisah sejarahnya, kayaknya sekarang gw kalo dikasih soal sejarah raja gwangjong goryeo, bisa dapet nilai cepe dah nih. Hahahaha yakaliii...

Jangan lupa nonton versi running man-nya, kocak banget hahahaha kenapa pula ada soundtrack Game of thrones-nya. Ini linknya ya >> Running man episode 314.

No comments:

Powered by Blogger.