Wolf Girl & Black Prince

Marathon film-film romantis jepang yang emang gw list  udah lama : Dari My rainy day, Love*Com, Heroine Disqualified, Orange (Bagus nih filmnya) terus lanjut deh ke Wolf Girl & Black Prince. Mostly filmnya kento yamazaki sih hehehehe... abis dia cocok banget meranin cowo-cowo ngezelin tapi 'kin emesh gitu, yang minta banget diempukpukmanja.

Disini yang mau gw review film wolf girl & black prince yaa...


Ceritanya berawal dari Erika shinahora yang berbohong pada teman-temannya, bahwa ia telah memiliki seorang pacar. Padahal ia adalah gadis yang bahkan belum pernah pacaran. Namun teman-teman erika curiga akan cerita erika yang mempunyai pacar. Kemudian temannya meminta untuk menunjukkan foto pacarnya erika. Tanpa disengaja ia melihat seorang pria yang keren dijalan, dan diam-diam mengambil fotonya untuk dijadikan barang bukti.

Besoknya disekolah erika menunjukkan foto pacarnya kepada teman-temannya.Yang ternyata pria yang difotonya adalah Kyouya sata dan satu sekolah yang sama dengan erika. Karena ketahuan, akhirnya ia mengatakan pada kyouya situasi sebenarnya, agar setidaknya pria itu bisa diajak negosiasi. Awalnya kyouya menyetujui untuk menjadi pacar pura-pura asalkan erika mau menuruti apa yang ia perintahkan. Meskipun memiliki wajah seorang pangeran, ternyata kyouya memiliki sifat seorang black prince yang cukup menyebalkan.

Tapi, dari sinilah kisah cinta mereka berawal. Erika gadis polos yang sabar justru bisa melihat sisi baik yang dimiliki kyouya dan berujung dengan jatuh cinta. Lalu bagaimana dengan Kyouya? apa dia merasakan hal yang sama? Karena ternyata teman sekelas erika pun jatuh cinta pada erika. Siapakah yang erika pilih?

Udah ketebak lah yaaa ceritanya hahahaha erika ini gw suka banget karakternya. Ga sih, rata-rata film romantis jepang tuh emang gitu, cewenya yang lebih ngejer-ngejer cowo dan karakter cewenya tuh kalau udah cinta sama si A, yaudah si A aja terus. Biar udah dikecewain juga tetep aja percaya sama A. Singkat kata, keliwat setia. Dan karakter cowo jepang tuh menurut gw typical guy next door gituuu sih, bagi gw ya~

Mau ikutan nonton ga??
Nih linknya ya >> Wolf Girl & Black Prince (Japan 2016)

No comments:

Powered by Blogger.