Cewe Taurus

Baru inget, kalo sekarang udah masuk bulan Mei, hehehe :D
Kalo inget bulan mei, pasti inget, bulan kelahiran orang-orang taurus hihihi termasuk gw!

Karna itu, gw pengen bahas beberapa karakter sifat cewe taurus yang emang menurut gw, ini gw banget hehehe :D


Cewek taurus adalah wanita yang kompleks (Yups! I feel like no one knows me, i dont even know me). Menyukai objek cantik (exactly!) dan menerima semua hadiah yang diberikan oleh pasangannya (Hehe iyalah, gratis!!). Berada dibawah kekuasaan planet venus membuatnya ahli dalam seni menggoda (Hihihi..). Seorang yang selalu bersikeras memperoleh apa yang diinginkan (Indeed!). Selama diperlakukan dengan baik dan lembut, cewek taurus akan tergila-gila dan memberikan apa pun yang diinginkan oleh pasangannya (Absolutely..). Suka mempelajari kehidupan dan pria yang mampu mengajarkannya akan merebut hatinya (Doubtless, i really love someone who can teach everything about life). Mencari kekasih yang baik, menghargai, dan pandai (Of course, the perfect one). Sangat setia terhadap pasangan yang dianggap memenuhi standar yang dibuatnya (Hahaha seriously, kalo yang ini ga perlu diraguin lagi..)

Udah sih itu aja yang gw tau tentang cewe taurus yang menurut gw emang cocok sama gw :D


Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.