#Randomtalk Ncha's Style

Pengen share make-up ala ala aku nih, gatau kenapa suka banget sama look-nya. Hihihi dandan sendiri suka sendiri. 'mbel~

Biasanya tuh kalo riasan mata, gw ga pernah pake yang namanya eyeshadow2 gitu, ga bisa juga jadi gw pikir daripada maksa terus jadi cemong kan ga lucu...

Terus kemaren paksain gaya dikit pake eyeshadow dooong... eh berhasil!

Kalau hiasan mata gw yang dulu cuman pake eyeliner tebel, tapi biasanya setiap gw keluar kamar emak gw udah nyebut-nyebut, "Astaghfirullah kamu mau gantiin dedi kobuser di itemputeh???" 
Padahal cuman pake eyeliner loh, EYELINER! mungkin ketebelan

Nah sekarang, gw buang tuh jauh-jauh aksen 'dedi kobuser' heheh ga pake eyeliner-eyelineran. Cukup eyeshadow sama mascara. Eh eh ehh.. Jadinya ajus anet. ((katanya))



Padahal cuman pake pallete dari maybelline the nudes, yang dari reviewnya aja udah keliatan kan warna nya emang ga begitu mencolok dan kurang pigmented, tapi pas di kasih eye primer warna-nya jadi lebih kelihatan sih.

Di makeup ini cuman pake 4 Warna : 1,5,7,10

credit : makeupandbeauty.com

Disini aku ga pake blush on, karena emang sengaja terkesan warm gitu. Dan emang ga punya siiih, Hiks. Tapi kalo buat bibir, gincu kudu cari yang pink ya sis. Hahahahah tetep pink juara!



Saran gw ya, kalau emang tema-nya warm makeup look, mending cari gincu yang juga kelihatan kalem, Dan jangan pake lipgloss. Nah warna bibir yang gw pake ini Pink Magenta, agak susah carinya emang, cuman akik suka warnanya! Ga menor sis.
catatan : itu bibir gw mengkilap karena foto depan cahaya aja, jd kelihatan berkilau.

Selesai deh. Simple kan?


Udah lama ga pose selca ala ncha's style~ Hahahahaha!

No comments:

Powered by Blogger.