Cowo playboy vs cowo brengsek

Hemmm terkadang obrolan absurd juga bs jd obrolan penting, yang tanpa gw sadarin, gw selalu inget kata kata orang itu. Ya lain orang, lain pola pikir.
Termasuk dari obrolan gw sama temen gw, gw lupa kapan ini obrolan terjadi, yang pasti pikiran orang ini, lumayan gw mikir keras. (Auk mikirin apa!)

------
A: Jadi itu ciri ciri cowo brengsek?
B: hahah ya gw ga bilang bgtu loh, cuman ya rata rata bgtu
A: ya jd jelas kan, trus gimana cara bedainnya, secara kalo cowo playboy skrg udah mainstream lah, cewe udah bs ngebedainnya
B: ya gtu, cowo brengsek, dia bakalan jujur apa ada nya sama lu! Tentang masa lalu nya, tentang diri nya yang sebenernya, seakan ngebuat cewe itu jd merasa "dia adalah orang yang bs di percaya". Di tambah dengan sifat care nya tp tetep cuek, biar kliatan cool. Pfft
A: trus kalo cowo playboy?
B: ya udah jelas lah! Tukang bohong, dia bakalan nutupin sebisa mungkin tentang diri dia, tentang cewe2 dia sblumnya, dia bakalan bersikap cowo super perfect yang ga ada cacat nya, dan biasanya cowo playboy cowo metroseksual.
A: jadi pilihannya cuman 2, cowo brengsek atau playboy?
B: ya itu kan pilihan lu, cowo baik masih banyak ko
A: Hahaha lupakan! Jd knp dia di blg cowo brengsek?
B: ohh plis! Knp lu jd penasaran bgt sm cowo brengsek?
A: apa salahnya gw tau?
B: ok ok, cowo brengsek itu cuman akan mencari cewe baik baik, dia pada akhirnya hanya akan mau sm cewe baik baik, tp pada akhirnya ya di rusakin juga itu cewe. Trus dia cari lagi "cewe baik" yang lain.
A: knp bgtu?
B: karna dia pacaran yang emg tujuannya bgtu
A: kalo playboy?
B: dia hanya ingin seneng2 sama cewe, tp pada akhirnya cewe2 itu di tinggalin, dan dia bakalan cari cewe baik2 untuk di nikahin
A: kapan lu berniat mau nikah?
B: hah?
A: gw yakin lu salah satu dari 2 pilihan cowo itu kan
B: wuiiisselow! hehehe gw blm ada pikiran buat nikah tuh, temen2 gw juga gt
A: jadi lu pacaran buat main2?
B: ya ga, saat itu gw pengen nikah, dan saat itu cewe yang gw pacarin gw cinta, ya gw nikahin.
A: cewe baik2 yang setelah lu rusak?
B: ya gimana ya, secara menurut gw, cara buat ungkapin rasa cinta ya dengan bgtu
A: intinya lu merusak dia
B: intinya gw crta begini, supaya lu hati hati
A: dan intinya lu udah berhasil buat gw takut
B: dan intinya lagi, lu termasuk cewe baik baik. Hahahaha hati hati di intai cowo brengsek
A: -..-"
B: yang terpenting, saat lu pacaran kenalin dlu, siapa cowo lu yang sebenernya, dan pertahanin semua nya buat suami lu nanti
A: amin ya Allah
-------

Jujur, setelah percakapan ini, gw selalu takut dan selalu berpikiran lebay tentang cowo hehehe
Powered by Blogger.