Accept me the way I am ❤

"Jangan lah menerima apa adanya, jika yang lebih baik masih memungkinkan"

Pernah denger kata2 di atas? Yg keluar dari salah satu motivator terkenal di indonesia.

Oke, mungkin bagi sebagian orang ini bisa jadi panutan, TAPI ENGGAK BUAT GW!

Mungkin dia lupa, sama salah satu sifat manusia yg ga pernah puas!

Gini deh, kalo dia udah dapet pasangan yang menurut dia terbaik buat dia, trus besoknya dia nemu orang yang menurut dia jauh lebih baik? Dengan pemikiran di atas, apa yang keluar dr otaknya, "pasangan gw belum jadi yg terbaik buat gw"
Trus cari lagi deh...
Kelamaan cari yang terbaik, sampe lupa diri, apa dia udah jadi yg terbaik buat pasangannya! Huft

Tapi ada benernya juga sih, kalo cinta itu jangan cari alasan, "gw cinta lu apa adanya"
Pasti setiap cinta itu ada apanya, bukankah mencintai itu butuh sebuah alasan? sekalipun itu alasan yang ga logis
Semisal, "ga tau kenapa, pas liat wajah kamu, aku langsung jatuh cinta"
Hanya aja yaaa.. Cinta itu emg ga logis *asedep*
Ya karna, semua itu bakalan terasa indah kalo Allah udah kasih rasa cinta.

Makanya bersyukur, Allah kasih rasa cinta, kalo ga ada rasa cinta, hidup ga bakalan seindah ini :D

Tapi karna cinta, manusia bisa jadi buta.

Mungkin maksud dari motivator di atas adalah, "mencari pasangan yang memang bisa membawa kita ke jalan yang lebih baik. Menjadikan kita yang terbaik buat pasangan, keluarga, dan yang lainnya"

Jodoh itu merupakan cerminan dari kita, kalo emang mau dapet jodoh yang terbaik yah perbaiki dulu diri kita.

Powered by Blogger.