(-_-")

Setiap kali ada orang yang curhat sama gw, entah kenapa gw selalu bangga sama mereka, yaps karna mereka bisa dengan leluasa mengekspresikan kesedihan mereka, kekesalan mereka, kegalauan mereka.
Yaaaa ada baiknya juga sih buat gw, setidaknya buat gw sedikit kuat buat ngejalanin semua masalah gw.
Setidaknya gw tau, bukan gw doang yg lagi sedih, kesel, galau.

Tapi gw beneran iri, gw ga bs sama sekali crta apapun yang gw rasakan ttg apa pun yang gw rasain saat sedih. Apapun yang gw alamin saat terpuruk.
Efeknya?
Ya mereka jd ngerasa iri sama gw, seakan idup gw damai, atau dengan kata kata mereka yang blg "ihh lu mah enak, blablablabla"
Ya whatever lah, lagipula mereka harus tau, "sebaik-baiknya mereka mengenal seseorang, hanya 30% yang mereka tau tentang orang itu."
Begitu pula mereka mengenal gw.

Huuuuft, *tarik napas keluarkan*
Yaaa inilah cara gw, mengeluarkan semua masalah gw.
Pertanyaannya apa masalahnya selesai?
Ohh tentu tidak!
Cara ini cuman bisa untuk memendam masalah, dan sejujurnya gw melakukan ini hanya untuk melupakannya (sesaat)

Yaaa, ini lah yang gw takutin.
Layaknya gunung yang meletus mengeluarkan lahar nya yang panas.
Gw takut. Saat saat dimana gw udah ga mampu lagi menahannya, gw bakal keluarin semua unek unek gw dengan cara yg buruk.

Intinya, ini menyakitkan.
Powered by Blogger.