ITAZURA NA KISS ALL VERSION (Kartun, Jepang, Taiwan, Korea)



HUWAAAAAA!! ini drama dari jaman bahela ampe ada banyak versi!
Gatau kenapa, biar beda versi tapi cerita nya sama, tetep aja gw tontonin semua, mau versi jepang, taiwan sampe korea dan yang terbaru dari jepang (versi baru nya gituuuu deh~) tetep aja mesti bgt gw tonton sampe tamat!
Sebenernya semua versi itazura na kiss gw punya dvd nya. hahahaha maniak bgt ya gw!
Cerita nya sih simple, cewe naif yang cinta banget banget sama cowo perfect tapi sombong.. hufff
tapi lucu nya di situuuu, perjuangan si cewe buat ngedapetin si cowo itu, bener bener ga ada matinye.
Udah di cuekin, di hina sampe di marahin tetep aja cewe nya kekeh deketin cowonya :D
Sampe hati si cowo luluh sendiri aaaaaaaaakkk co cuiiit!

Yuk mareee kita liat semua versi itazura na kiss!

Itazura na kiss berawal dari komik jepang (manga) dan ini versi kartunnya.

Ini versi Itazura na kiss yang pertama! taun 1996, itu gw umur 5 taun -__-"
Tapi di versi ini, gw suka bgt! menurut gw semua karakter sama tampangnya mirip sm yang kartun, apalagi yang jadi naoki aaaaaaaaak!! alamak, ganteng bingits!! Dari semua versi, versi ini yang cowo nya paling paling gw suka. tapi yang jd cewenya ga bgt, rambutnya pendek lagi. beda dari kartunnya kan?



Ini versi kedua Itazura na kiss, versi Taiwan-nya, yang main si Joe sm Ariel. 
Gw juga sukaaaaaaaaaa versi ini! sweet bgt soalnya si joe. Dan akting cewe nya bagus! keliatan bego nya. heheheh...


Ini versi korea nya Itazura na kiss, hmmm lumayan lah, tapi baek seungjo nya kurang cucoook jd naoki, hmmm maaf, ga keliatan inteleknya. sedangkan karakter naoki kan dari aura aja udah keliatan gituuu perfectnya (menurut gw sihhh hehehe... )


DAAAAN! ini versi jepang yang baru!
sebenernya versi live action dari jepang ada banyak, dan ini versi drama nya.
overall karakternya semua PAS! tapi yang cowo, ga cucok tampangnya, bagus sih aktingnya, keliatan intelek, cuman tampangnya mirip ryewook *ups kurus jangkung gitu.
Menurut gw, dari semua versi Itazura na kiss, versi jepang ini yang cewenya paling cantik! hehehe mirip sama kartunnya. aktingnya juga pas menurut gw, ga lebay :)

EITS jangan salah loh! sebenernya versi indonesia juga ada!! judulnya pangeran impian yang maen si Marcel candrawinata sama Ayudia bing slamet. kocak sih versi indonesia ya tapi gitu. bukan sinetron indonesia kalo ga lebay!
Tapi intinya gw sukaaaaaaaaaaa semua versi drama ini hahahaha...
DAN! dari apa yang gw pernah baca, ternyata ITAZURA NA KISS itu merupakan kisah nyata!
AAAAAAAKK! ga kebayang ada cowo kaya naoki versi nyata ^^
pertanyaannya masih ada ga yah orang yang kaya si naoki ini?? 
hehehehe....
Powered by Blogger.