Get wel soon, Mama :*

Ga ada kata yang bisa ungkapin sebenernya

Cuman doa yang terus bisa aku ucap dalam hati

Tangis yang terus mengingat semua nya

Betapa gw wanita paling beruntung yang bisa mengenal dia.

Kalian tau kan, wanita paling beruntung, wanita yang bukan hanya lahir sebagai muslimah, lahir memiliki keluarga yang baik. Tapi juga lahir mengenal lelaki yang baik dan yang paling beruntung adalah memiliki seorang ibu mertua yang layaknya ibu kandung.

Saat gw kenal, ga ada hal paling bahagia yang bisa gw rasa. Kalo nanti gw bakal punya mama mertua sebaik dia.

Yang selalu gandeng gw saat jalan, cerita panjang, selalu perhatian.

Ya Allah, hamba mohon berilah kesehatan kepada mama masniari

Sungguh aku memohon kepada mu.
Angkatlah segala penyakitnya ya Allah
Berilah kekuatan padanya ya Allah

Dan berilah ketabahan pada anaknya ya Allah.

Kabulkan lah ya Allah. Aamiin Aamiin ya rabbal alamain...

Powered by Blogger.