#Randomtalk Hamil Portable?

Cerita singkat gw pas kemarenan pulang naik kereta, karena sekarang gw kalo naik kereta di gerbong cewe, biar aman dan jauh dari kumpulan laki-laki. ihiy

Dan biasalaayaa... kalau di gerbong cewe itu rame nya minta ampun.

Kebetulan gw berdiri depan 2 mamud, alias mama muda gitu. mereka lagi cerita kalo mereka apa-apa selalu barengan sampe akhirnya ceritanya bergulir jadi begini :

X : Iyaa yaaa... kita kok apa apa barengan, bisa gitu ya
Y : Hahahah... Kita nikahan barengan kan?
X : Iyah, Ini juga kita hamil barengan kan.
Y : Laaah iyah, bulannya juga sama ya... Hahaha boleh ga anak gw nebeng di perut lu sekalian?
X : ....
Y : Hmm maksud gw kalo bisa kaya gitu enak kali ya, jadi bisa ganti-gantian nebeng anak di perut pas hamil.

Sontak yang disekitaran mereka berdua mudeng dong, langsung pada senyam-senyum.

Ya kali, bisa nebeng perut.

Tapi setelah gw mikir dan ngelamun, kalau seandainya hamil bisa nebeng-nebengan gitu alias pindah-pindah perut, namanya apaan ya? hamil portable? Hahahahaha

Sa aje emang emak-emak dah pikirannya.

No comments:

Powered by Blogger.