Jangan Lupa Shalat Yaaa :*

Di awal tahun ini, mari kita ubah salah satu hal yang terpenting dalam hidup kita, dan tujuan awal kita diciptakan.

Yaitu untuk beribadah kepada Allah Azza Wa Jalla.

Karena ini, teruntuk pembaca kesayangan aku yang selalu setia membaca blog aku.

Tontonlah video ini, Tonton!!


Karena Shalat adalah Ibadah yang pertama kali dihisab, dan untuk itu jika shalat kalian masih bolong-bolong, tekad kalian tahun ini harus full shalat 5 waktu dalam sehari, kalau shalatnya ga pernah tepat waktu, usahain tahun ini setiap azan langsung shalat. Dan kalau shalatnya masih belum benar, gerakannya, wudhu-nya, adab dalam shalatnya dan shalat sunnah-nya. Maka sempurnakanlah~

Apapun itu dan seberapa pun dosa yang kamu pernah buat, jangan pernah lupa untuk taubat dan shalat. Karena shalat yang akan menjaga kalian.
Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Sesungguhnya amal hamba yang pertama kali akan dihisab pada hari kiamat adalah shalatnya. Apabila shalatnya baik, dia akan mendapatkan keberuntungan dan keselamatan. Apabila shalatnya rusak, dia akan menyesal dan merugi. Jika ada yang kurang dari shalat wajibnya, Allah Tabaroka wa Ta’ala  mengatakan, ’Lihatlah apakah pada hamba tersebut memiliki amalan shalat sunnah?’ Maka shalat sunnah tersebut akan menyempurnakan shalat wajibnya yang kurang. Begitu juga amalan lainnya seperti itu.”

No Matter What's Happening In Your Life, Pray. 

No comments:

Powered by Blogger.