Terapi Centil

Kurang pede? Merasa wajah belum cukup centil? Ingin menambah tingkat ke-unyuan pada diri anda?

Tenaaaaaaaang~ di sinilah solusinya!
http://www.emocutez.com

Gw kadang suka priharin meratapi nasip para kaum hawa yang memilki hormon MUM yang rendah ... sebenrnya adaloooooh kiat2 untuk mendapatkan hormon itu!

Baiklah gw akan memberikan beberapa terapi centil yang sangat berguna untuk meningkatkan hormon MUM anda!

Sebelumnya apa sih hormon MUM itu dok?
MUM itu di ambil dari kata maniz, unyu dan menggemaskan ... jadi hormon itu sangat membantu mengembalikan rasa percaya diri anda!

SAYANGNYA tidak di jual di kios-kios terdekat~
http://www.emocutez.com

Ini lah terapi centil yang bisa gw berikan berdasarkan pertanya-pertanya para wanita yang haus akan hormon MUM!

1. Saya merasa bukan potogenik dan bingung saat memilih foto untuk di jadikan profile picture di FB ato twit!
SOLUSINYA adalah edit foto anda! Yuuups ... dengan ini anda akan mendapatkan UNYU yang maksimal!

2. Saya gusar karna wajah kusam? Bibir pecah-pecah? pegal linu?
SOLUSINYA adalah yaaah minum banyak viatmin! jangan lupa minum jamu pegel linu!

3. Saya ingin fashion saya terlihan terndy tp saya boke untuk membeli baju baru!
SOLUSINYA adalah ubah gaya rambut/jilbab anda ... usahakan memakai jaket jika baju anda buluk!

4. Saya selalu takut jika dekat dengan cowo keren! tp, saya tetap ingin curi2 pandang ...
SOLUSINYA adalah pegang hape anda saat melihatnya .. tatap cowo itu sampe puas lalu bila orang itu sadar! pura-pura aja ngetik sms

5. Bingung untuk mengikuti terapi centil ini?
Solusinya adalah yakin! Yakin bahwa terapi ini merupakan terapi sesat!

AHAHAHHAHA SELAMET MENCOBA ^^

Semoga ke-UNYU-an anda tidak semakin berkurang~

SALAM SYAHDU
Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Powered by Blogger.