Si 'Hard To Get' Taurus

Mostly, orang-orang taurus ituuuuu sukar sekali jatuh cintrong, sukaaar untuk meningkatkan level dari teman jadi pasangan, pokoknya ituuu hal yang sulit bagi mereka untuk membuka hati buat orang lain.

Kecuali untuk jadi teman yaaa... siapa aja juga di jadiin temen sama mereka, dan selalu dekat!

Tapi kalau urusan hati, mereka tergolong orang yang sulit di taklukan, tapi kalo udah suka sama orang, beuhhh apapun juga di lakuin buat dapetin pujaan hatinya, dan kalo udah dapet bakalan setia mampusss.

Yaaa, di kenal dengan sosok yang paling setia, taurus itu selalu merasa kalau kesetian itu harus dijaga.

Tapi jika seorang taurus berpindah hati, bisa dipastikan itu bukan main-main selayaknya 'selingkuh' tapi itu menjadi tanda bahwa hati si taurus memang sudah berubah, kemungkinan dia memiliki rasa pada orang lain atau perasaan cintanya sudah pudar untuk pasangannya. Karena dia bukan tipe peselingkuh, jadi sedikit harapan untuk si taurus kembali pada pasangannya. 

Taurus adalah tipe romantis, dan akan senang melakukan hal-hal romantis dengan pasangannya. Jadi jangan heran jika kamu sering mendapatkan kejutan manis dari seorang taurus. Selain romantis, dia juga orang yang memiliki passion tinggi, apapun yang dia inginkan, itu harus terwujud. Dia akan berusaha keras untuk mendapatkannya, dan di akhir dia akan sangat senang mendapatkan penghargaan dari pasangannya berupa pujian. 

Tidak seperti leo yang gila perhatian dari semua orang, tipe taurus hanya membutuhkan perhatian dari pasangannya, dan itu sudah lebih dari cukup untuknya.

Seorang taurus bisa cocok dengan semua orang, entah hanya menjadi teman ataupun pasangan seumur idup, dia dapat beradaptasi dengan semua orang, dia bisa bersabar untuk orang lain tapi tidak dengan dirinya.

Sayangnya, seorang taurus terkesan sedikit matre, itu semua karena mereka mencintai kemewahan, mereka senang menjaga dan merawat dirinya, suka tampil rapih, bersih dan menarik. yeaaay!

Bagi kalian yang sedang mendekati taurus, kuncinya hanya satu, kejar mereka teruuuus sampe mereka luluh, sekalipun mereka sedikit kasar, jangan pernah berhenti mengejarnya. Tapi kalian harus pandai bermain tarik ulur dengan taurus, karena jika kalian terasa membosankan bagi taurus, sulit membuat taurus untuk jatuh cinta. Tenaaang, taurus tidak bodoh, dia tau mana yang bersungguh-sungguh padanya atau hanya sekedar penasaran padanya.



No comments:

Powered by Blogger.