Be yourself!

Hmm gw jd inget sm salah satu temen gw yg bingung karna dia mau ngdate sm gebetan dia!! Hahahaha *jd ga nyambung*

Dia bingung harus bersikap apa dan harus pake baju apa nanti???
Ohh malangnya kondisi seperti ini, karna dia ga bs jd diri dia sndiri atau lbh tepatnya ga percaya diri~

Walo gw tau, niatnya supaya gebetan dia ga ilfil tapi tetep aja ini freak

X: Ncha! Jd gw harus gmn? Gw pake baju ini aneh ga?
Gw: Banget :/ itu bukan diri lu banget
X: Yeee!! Gw ga mau dia pandang gw aneh trus ilfil trus jauh... Atau bahkan lbh parah dia ngecengin gw nanti!!
Gw: ish! Lu kenapa sih! Kalo dia bgtu sm lu.. Yaudah tinggalin, jdiin ini pengalaman!
X: maksudnya?
Gw: zzzz -_- yaah maksudnya kalo dia ngina lu karna lu berusaha jd diri lu sndiri, itu aneh! Itu artinya dia ga bs nerima lu apa adanya! Dan dalam waktu cepat, lu juga bakalan jenuh karna lu ga nyaman ngejalanin hubungan sm dia!
X: *Speechless*
Gw: Paham?
X: Jadi?
Gw: Jadi yah lu harus jadi diri lu sendiri!!

**************************************************
Powered by Blogger.