[REVIEW] Innisfree Eco Fruit Tint - Orange

Hari ini mau review, Innisfree Eco Fruit Tint yang warna Orange. Gw emang demen banget sama liptint ketimbang lipstick atau apapun itu yang bikin bibir jadi matte.

Warna orange dari liptint ini menurut gw kurang bagus yaaaa... ga gitu keliatan orange malah agak kemerahan. Sebenernya gw paling musuhan sama warna merah buat bibir. Makanya warna liptint gw pasti kalau ga pink ya orange.

Liptint ini cair gitu, mungkin ini tergolong water tint (?) entahlah ya~ tapi anehnya ga bikin bibir keriiing, justru pas dipegang bibir gw lembuuut banget, jadi pengen pegang-pegang teruuuus. hahahaha

Oh yah, sesuai dengan namanya, Orange, liptint ini juga pas dipake ada rasa plus wangi orange gituuu... kalo orang yang ga suka sama jeruk mah keliyengan mungkin pake ini. Sedangkan yang Warna cherry pun rasanya kaya obat batuk pas dipake.


Awet ga ca?
Aweeeett banget, ini tahan lama banget, udah makan-minum juga tetep masih bebekas warna-nya. Dan yang paliiing gw demen itu, kalo kita minum, ga nempel di gelas, jadi kan ga jijay ya!

Pokoknya lope lope banget sama tint ini, padahal muraaaah banget harga-nya tapi kualitas produk High-End.

Ini gw coba dibibir yaaa.. biar ada gambaran sama warna-nya...

Ini bare lips gw, tolong abaikan gigi gw yang minta eksis.


Ini pas pake Innisfree Eco Fruit Tint - Orange 


Dan ini setelah 7 Jam, Abis gw wudhu-makan-minum-cuapcuap-gigitbibirkalolagistressss.


Repurchase? YES! *Abisan murce*

2 comments:

funniest ling said...

walopun warnanya orange tapi gak memberikan kesan pucat ya Mbak.. Bagus liptintnya.. biasanya kalo orange kan agak memberikan kesan pucat gitu.. :)
Bole dimasukin ke wishlist deh.. Hahaha..

Khairu Ncha said...

Iyaaah bener banget, udah gitu murah meriah plus kalopun mudar jadi buat bibir pink alami gitu.

Powered by Blogger.