#Pasif

Sepertinya gw semakin ahli menghindari perasaan gw sendiri.
Kalian tau?
Bagi gw suatu perasaan ga bakalan nyata kalo gw menolak merasakannya.
Perasaan itu ga bakalan nyata kalo gw menolak mengakuinya.

Dan alasan gw menghindar, yah karna gw takut sama perasaan yang seharusnya gw ga rasain. Yang hanya bikin gw semakin berharap.

Gw merasa ga berhak merasakan perasaan yang selalu buat gw bahagia tanpa alasan jelas, yang selalu buat gw senyum setiap kali kangen,
Dan yang selalu buat gw kembali berharap, kembali berpikir - "seandainya"

Tapi sekarang gw sadar, gw ga berhak ngerasain perasaan ini. Ga di saat dalam kondisi sekarang ini.

Gw ga bisa berikan apa-apa. Ga ada yang bisa gw tawarkan dan gw ga bs janjiin kebahagian.

Karena itu lah, gw ngerasa ga pantas dan pada akhirnya gw mundur perlahan. Walau gw tau, ini menyakitkan.

Yah tapi gw janji, gw ga mau menghindar lagi, gw akan berdiri tegak dan jawab apa yang gw rasain selama ini.

Udah saatnya hati gw bernapas lega.
Dan udah saatnya gw mencintai orang yang bener-bener tulus mencintai gw~
Powered by Blogger.