Berantem??

Sebenernya apasih definisi berantem?
Setau gw yang namanya berantem itu adu cekcok, ribut, ngbacot, cuih, puih, hueks!

Lah kalo dalam sebuah hubungan ambek ambekan, kesel, cemburu, itukan hal biasa
Jangan memperbesar masalah~
Itu malah bikin kita pegel hati jadinya galau -..-"

Lagian saat kita memiliki hubungan itu artinya kita harus siap berkomitmen...
Harus bisa ngalahin ego kita!

Dan ini juga salah satu jadi pembelajaran buat gw, saat nanti ngadepin suami gw *ahay XD

Gw ga mau ribut, mending gw ngalah deh sama dia, gw ga mau adu bacot, mending gw nurut apa kata dia...
Lagian gw masih punya akal, gw tau mana yang baik mana yang buruk.
Gw tau mana yang harus gw patuhi dan mana yang harus gw hindari...
Hehehehehe :D

Gw mau ini jadi pembelajaran buat gw, nurunin ego gw, buat diri gw jadi semakin dewasa, jadi wanita matang
*ajigile bahasa gw*

Hahahahahahha iyups goal dalam hidup gw ada 3!
"Jadi anak soleha buat orang tua, Istri soleha buat suami, dan jadi ibu soleha sebagai contoh untuk anak-anak nanti"

Amin amin ya rabbal alamin~
Powered by Blogger.