Momen Kocak Di Hari Pernikahan

Hmm... Jadi gw punya kebiasaan, dimana saat gw bete atau apalah yang bikin mood gw rusak, gw selalu kembali ke masa-masa terkocak dalam hidup gw, mengingat kejadian lucu yang bisa buat gw ketawa terus mood gw balik lagi.

Simple kan? ga perlu makanan, ga perlu kata-kata manis apalagi buang-buang duit.

Ada momen, dimana ini menjadi andalaque untuk ngubah mood gw, Apalagi buat gw yang ngalamin langsung. Hahahaha...

Jadi waktu itu, Pas gw nikah, kan para tamu pada bebaris tuh buat salaman ama gw. Sejujurnya hari itu gw lagi kurang enak badan, mau senyum aja syusyah. Tapi Harus... ngeliat orang banyak pala gw pening. Tapi untung ada 1 perempuan yang menyelamatkan hari-ku, someone stranger.

Di saat orang-orang pada berbaris buat kasih selamat, mostly mereka pasti bakalan bilang, "Selamat ya Ca, Semoga jadi keluarga SAMAWA" atau "Waaah semoga cepet dapet momongan ya Ca". SAMA LAH SEMUA YAA..  
Tapi... ada 1 tamu yang entah gw ga kenal siapa, tiba-tiba giliran dia salamin gw kan tuh, Daaaan... tahukah ucapan selamat apa yang dia bilang ke gw??

"MBA, MINAL AIDIN WAL FAIZIN YA"

"..." melongo. ku terkedjot.

"EH, astagaa salaaaah, maksudnya "Selamat ya mba" lalu ngacir pergi, malu pastinya.

WUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


Duh mba-nya selama ngantri buat salaman ilang fokus rupanya. HAHAHAHA DI KIRA GW LAGI OPEN HOUSE APA??

Tau gitu gw jawab, "Silahkan mba, cobain dulu kue lebaran saya"


No comments:

Powered by Blogger.