LOST IN MALAYSIA #Part1

Gw ngerasa ini pengalaman yg paling berharga buat idup gw!
Pasalnya … ini pertama kalinya gw ke luar negri … dan gw sendirian!
HEBAT KAN GW??

Ahahhahaha .. jangan di kira~ ke sasar gw di sana! Hiks :((
Kalo di pikir-pikir gw nekat jg yah? GPP~ I’m strong beibe ^^

Dari pada di blog sepi, mending gw cerita dari awal gw ke malaysia, pertama kali gw mikir, 

“Ahh malaysia ini, negara tetangga~ lgian tiket pulang ada di tangan gw! Jd ga mungkin lah ampe gw ga bs pulang terus jd TKW! ogaaah~”
“DEMI KYUHYUN” –SPARABIL–
“Cari jodoh” #tujuanutama #ahahhahaha #becanda

Ga deh gw kesana mau nonton sushow3! ini buktinya ^^



HUAHAHHAHAHAHHAHAHAH #PUAS
Yuuuk langsunglah awak dongeng~
=======================================
Kamis, 17 Maret 2011

“Beeee gimana pasport euncha??? Kan 2 Jam lg euncha berangkat!”
“OH iya! Semalem babe lupa ngambil .. yaudah suruh ibu ambil deh …”
“emang ngambilnya dimana be?”
“Di depok?”
#TEPAR!! JUAH BGT ITU DARI RUMAH GW! Apa iyah bs sejam??
Emang dasar emak gw wonderwomen! Gw jd terharu … di relarelain ngebut buat ngambilin passport gw! Hiks :( … sejam kemudian emak gw dtg! Itu kira2 jam setengah 9, sedangkan gw jam 9 harus udah check in .. akhirnya gw terpaksa naek taksi~

Alhamdulillah .. tepat waktu! Tp emang gw yg goblok~ ternyata check in nya masih lama … 'tau gitu gw sarapan dulu'

Di bandara gw bengong liatin orang … beuh! Gw bingung harus kemana … INI TERMINAL 2!!! Gw plg banter naek pesawat ke luar kota~ paling di terminal 2 pas pulang dr bali + nganterin bokap nyokap gw!
Tp berbekal otak gw yg CIAMIK! Gw pun berusaha mengingat2~ prosedur di bandara …
#1 TANYA SATPAM
#2 KELILING BANDARA

Karna gw pemalu~ jd gw pilih yg k2! Hehehhe … lgian waktunya masih lamaaa jd mending gw keliling2, ehh bener ada pengkolan air asia! Banyak yg baris~ gw jd penasaran … Yaudah gw tanya mas mas yg lg ngantri, kali bs nanya nomer hapenya!

Eh ternyata dia baek, dia kasih tau gw, ternyata gw harus check ini dulu kalo mau ikutan baris dan check in nya tepat di belakang gw! JADI OTOMATIS GW TD NYELAK! Ahahhahahahha~

Pas check in gw di suruh bayar! huhuhu Padahal cuman bawa uang dikit! Gw di palakin 150rebu!!!
Yaudalah drpd ga bs check ini, abistu gw mulai galau lg! “MAU KEMANA KITA??” gw ga bs baris, karna gw beda sama mas-mas td ternyata .. *hiks, bukan jodoh*

Eh gw inget td pas check in bareng bule, hehhe diem diem gw ikutin dia aja~ TAPI setelah jalan panjaaaaang gw baru sadar! Nih bule jg sama gobloknya, ga tau harus kemana… dan dimana tempat imigrasinya??
Yaudin, drpd kesasar mending gw nanya satpam, baru deh di kasih tau gw harus kemana…

SINGKAT CERITA GW UDAH DI TEMPAT BOARDING~ hehheheh #cape

Di sana gw bosen, drtd ngliatin orang-orang doang … ahahhaha yg lucu, masa ada bapak2 aneeeeh bgt! Dia pake celana pendek, layaknya cewek jaman sekarang trus pake baju biru muda, tau ga sih itu bulu kakinya menjalar bgt! Ihhh najis bgt deh trus tampangnya cengo lg, pake tas gede bgt! Mungkin dia mau ‘travel gembel’ ahahhaha #ssst #dosa!

Setelah hampir satu jam gw nunggu baru deh penumpang di persilahkan naek … hehhehe hati gw mulai senang! “asyiiik mau ketemu pramugari” #LHO??

Di pesawat gw duduk di pinggir … padahal gw maunya di pojok! Kan enak bs liat pemandangan, walo cuman awan … di pingir paling cuman liat orang-orang yg lewat mau ke toilet~ #Bosen

UNTUNG cuman bentar, sejam lebih lah gw akhirnya smpe di negri lumpur itu!
Pas turun gw diem, ini mau kemana yah?? Mana bandaranya? Kok kita di taro di lapangan begini. OMEGOT! Ternyata kita mesti jalan dulu ke bandaranya *maaf masih awam jd belum ngerti letak bandara malaysia* tp biasanya kan ada mobil yg nganteren yah?? Beuh ini mana ada dua jalur, ada yg ke kanan ada yg ke kiri, gw kan jd bingung~ drpd gw sesat mending gw ikut ke kanan … abistu masuk deh ke bagian imigrasinya gitchuuuu~

DI SINI NIH GW DI KERJAIN!! Gw di buat 2x balik!!!!! Kampret!! Gw liat kan banyak yg ngantri, gw buru2 ngantri kan. Gw rada heran jg, ini pd bawa kertas apa yah? Gw nanya kan … ke orang, perlu isi sesuatu ga? Dia blg, ga! Yaudah gw tenang .. eh bener!!! Gw di mintain kertas imigrasi~

GW CENGO! Td di pesawat gw doang yg ga kebagian kartu imigrasinya!!! Sialan tuh pramugari~

“ambil dimana??” trus yg petugas imigrasi nunjuk nunjuk … AWUK nunjuk kemana … gw raba2 aja itu seluruh ruangan … akhirnya ketemu kan … yaudah gw buru2 nulis kan~ hehhehe selesai gw balik lg … eh BUJUK! Itu barisan udah panjaaaaaangnya kaya uler … hiks :( nasip! Gw harus ngantri dr awal … gw ngantriii lama bgt! Penuh bule dr indonesia … kok tau?? *orang banyak bawaan yg tulisannya bali*

Dimana ada cobaan di situ ada HIKMAH! Ahahhaha bener aja, ga beberapa lama gw ngantri gw nengok keliling, YA AMPUN ada cowok entah dia lg lirik siapa, tp matanya beradu sm mata gw! HAHAY!
ITU COWOK JEPANG, tp mukanya manis kayak TAEMIN TAPI GA DOWER, rada bule jg! Aduhh ganteng deh! Mungkinkah itu tatsuya?? Hiks :')
REJEKI ke 2 DATENG! Gw ngeliat LEE DONG WOOK KW1 … Ya Allah~ GANTENG BGT! Lbh macho dr taemin versi bule! Tapiiii … sayang di sayang mereka cepet pergi~
Makanya gw buru2 deh selesein urusan imigrasi suapaya bs ngacir~ kali bs ngejer mereka! Tapi mereka udah ilaaaang~ hiiiiiks :(
Nahhh pas sampe di luar, gw inget, gw udah di wanti wanti sm biba, “cha, cari bus yg ke KL Sentral abistu tunggu di MCD yah!”
Terus gw liat ada yg jual tiket bus gitchuuu~ yaudah beli deh! Trus gw tanya, “dimana bus nya” eh kampret dia cuman nunjuk nunjuk ga jelas *ini orang malay pd ga bs ngomong apa??* yaudalah mau ga mau gw cari dulu.

Gw yg baru pertama kali kesono, cuman bs cengo~ .. bandara negara sendiri aja gw ga apal, apalagi ini bandara negara orang .. mana gw tau tempat pengkolan bus-bus nya!

DAN DURJANA NYA! IM3 ga bs di pake di malaysia!!! Kampret~ gw bingung mau gimana???
Tapi gw sellow … gw jalan2 aja~ hahhahaha bosen abisan #alesan eh bener! Ketemu! Ada banyak mas2 macam anak BAND XPDC! “ayooo cante’ naek BAS NYA”

Gw yg bingung mau pilih yg mana?? Akhirnya gw capcipcup siapa yg beruntung gw naekin bus nya! Ahahhah gw naek deh, gw SHOCK di dalem byk mas-mas (T,T) gw atuuuut! Yaudah gw pilih duduk di deket kaca! niatnya sih cuman mau bales dendam selama di pesawat, gw mau liat pemandangan malaysia soalnya! #ganyambung

PAS BGT gw duduk, trus gw nengok ke kaca! YA ALLAH REJEKI! Gw ketemu lg ama LEE DONG WOOK KW1
WOOOOHOOOOO!!!!

Dia ternyata naek bus yg sama … pas naek di nengok2 cr bangku … *huhuhu gw udah sok manis gtu ngeliatin dia, n beruntungnya dia jg ngeliatin gw! Hahay! Gw kasih tanda deh … “mariii duduk di siniii”
Hohohoho dasar ASEM! PAAAAAS BANGET tuh LDW KW1 mau duduk, ada mbak2 gitu langsung nyamber duduk di sebelah gw … SHIT! Akhirnya di malah duduk di bangku sebelah nya ,,, *sebelah mbak2*

Jaraknya deket sih, lg ada untungnya jg, gw bs curi2 pandang tanpa ketahuan … kan di tutupin mbak2nya!
Sampe sejam lebih ini bus, ga smpe2 jg … gw yg mulai bosen ngelirikin si LDW mulu, akhirnya gw maen game di iphone! Hehhehe di sini gw rada tegak duduknya … gw iseng nengok ke LDW lg, ehhh dasar rejeki~ dia lg ngeliatin gw maen ternyata … hahhahah trus dia ngeluarin iphone nya jg!
Aduuuuh gw mulai deg deg an ,,, mungkinkah dia mau minta nomer hp gw? #pede ehh empret dia malah ikutan maen game!

SINGKATNYA, gw akhirnya smpe jg di KL Sentral … gw turun kan, pas bgt gw turun depan gw si LDW KW1 trus pas naek ke atas jg barengan dia di sebelah gw! Hahahay! #tetep
Tp, smpe di atas kita pisah .. soalnya gw mesti cr MCD! Hehhehe pas bgt depan gw MCD ternyata …

Gw nunggu di sana .. kata biba ketemuan jam 5 tp ini dah jam 6! Bingung deh gw~ gw jalan dulu keliling KL SENTRAL … ehhh ternyata di belakang jg ada MCD! Nahlo gw bingung .. MCD mana nih jd? Depan apa belakang? Tp gw mikir ga mungkin di belakang … soalnya ini MCD penuh banyak yg makan … masa biba ngajakin ketemuan di sini , pasti mcd depan ,, soalnya gw liat banyak yg pd ketemuan di sana … jd gw balik lg ke MCD depan .. pas di mcd depan, emg banyak yg nunggu org gtu … jd gw rada tenang .. smpe akhirnya gw liat jam OMEGOT jam 7 malem … orang2 jg udah pd gugur, udah pd di jemput yg drtd nunggu! Tgl gw doang~ hiks … lama lama gw mulai terangsang lapar! Gw makan deh beli jagung rebus … ih murah! 2.5 RM dapet byk bgt!

Hiks ,,,, di sini malapetaka dateng!!! Huaaaaaaaaaaaa gw di godain sm orang india!!! SUMPAH GW TAKUT BGT! Masih inget Johny Lever?? temennya sahrul khan yg suka maen jd pembantu yg rambutnya keriting?? 

Nah ntu dia! Mirip bgt tp ini lebih serem … soalnya premannya #maaf lehernya gede … kaya orang gondokan
*Ya Allah Maaf*
Itu preman byk ga sendiri, plus teman2 nengro nya gitu … *gaul jg yeh*
Dia drtd emg udah ngincer gw kayaknya .. soalnya gw di ikutin, di liatin (apa dia naksir? Ahhaha)tpi lama-lama gw cape, gw duduk deh … eh bener dia ikutan duduk! Dia mulai nanya2 gitu …
Mungkin bisa di bayangkan ekspresi kita berdua seperti ini :
Eksprsi gw yg kecut dan dia yg begitu napsu! *tapi peliiiis gw ga setua itu yah!*

“hai, where do you from?”
“HA??”
“Where do you from?”
“HE??” #sengaja
“Ehhhm .. I mean where do you came FROM??”
“OHH!!! SAUDI ARABIA!” #ngacooo
Sebenernya gw cuman pengen buat dia takut! Soalnya kan cewek arab sangar sangar tuh! Lg gw ga boong kan? Gw emg orang arab!
Tp die tetep ga percaya ..
“REALLY??”
“YEAAAAH!!!”
“Do you waiting someone?”
“MY FAMILY!”
“Ohhhh~ ok, have fun yeah!”
-senyum- (yuppps gw BEBAS! Ahahhahaha dia akhirnya kabur sm temen2 negronya itu)
*maaaf, bukan gw ga mau ngaku negara sendiri, hanya saja~ gw ngerasa dia ada SESUATU gtuu!*
Hehehehe ….

Tapi cobaan gw ga smpe situ doang … huhuhu gw ampe lumutan nungguin si biba, gw bingung harus gimana lg?? akhirnya gw minjem telpon orang buat hubungin biba … eh ternyata hp biba mati …
HUWA! Pertanda buruk! Nah pas gw minjem hp sm orang malaysia, kan dia lg sm cowoknya yah, ihh sumpah tuh cowoknya pengen gw getok pake koper gw! Gw kan nanya nama hotel gw, eh dia dgn sok KAYA monyet NYA BILANG GINI, “aduh hotel mana itu? Sepertinya hotel murahan yah? Saya tidak pernah dengar nama hotel itu!”
GLEK!!!! –sebenernya dia aja yg dusun .. orang ternyata hotelnya ada di deket KL SENTRAL! Dia norak ga pernah jalan-jalan ke KL SENTRAL kali, klo kata temen gw–

Patah semangat gw di gituin … akhirnya gw diem, eh ada orang medan mencak mencak gw! “kamu lg berani bgt ke malaysia sendirian! Ga minta jemput apa??”
“UDAH!!! Nanti juga dateng.”
ASLI hati gw gondok! Udah tau gw lg kebingungan ,,, eh malah di omelin! ANJROT! Bukan di kasih semangat apa kek! Lg mah, suka suka gw jalan sendiri! SEWOT DIA~

Gw akhirnya masuk ke dalem … nenangin hati … eh tp pas keluar masih ada cucuk beruk itu lg, yaudah gw akhirnya mutusin naek taksi cari hotel .. lagian udah jam 9 malem … takut gw! Hahahha

Wahhh, Alhamdulillah yah~ gw dpt tukang taksi yg bae bgt! Gw di cariin hotel yg murah lagi aman. Td nya gw mau di taruh di bukit bintang, tp untung ga jd~ soalnya kata biba banyak tempat begituan!
Terus jg, si supir kasih tau hotel yg murah tp dia blg, ini ga aman … jd gw cr yg aman tp maha dikiiit!

Gw udah seneng tuh! Beban gw ilang! Gpp deh duit gw abis~ yg penting selamet … Gw buru-buru masuk ke hotel kan, hiks~ yg punya ternyata orang india gitu. Tp ada pembantunya orang indonesia … SINIS bgt!
Masa dia nanya ke gw, “kamu orang indon yah??” gw jawab aja … “INDONESIA MBAK!”
Diem dah dia!
YG PALING NYEBELIN DARI YG PALING NYEBELIN ITU YG PUNYA HOTEL KAMPRET!
Jadi ceritanya, gw kan udah bayar hotel duluan, niatnya biar ga ribet .. terus dia kasih gw bon … eh pas gw mau ambil dia bilang gini, “LHO? MEMANG UDAH BAYAR?”
“UDAH PAK CIK! Tadi duitnya udah saya kasih … 100 RM!!
“MANA??”
“itu dia dalem kotak …” *sembari nunjuk nunjuk gw*
Terus dia keluarin uang 100RM, gw langsung buru-buru nunjuk .. “nah ini dia!!”
GW MULAI SEWOT .. akhirnya dia kasih bonnya deh … UNTUNG~
Langsung gw capcus ke atas … ASLI GA TAHAN LAGI! Gw mau nangis … “EMAAAAAAAAAAK~ BABEEEEEH~ HELEP MI”

Pas di dalem kamar, gw bingung! Ini hotel bintang 1 setengah apa? JELEK AMAT!!! Gw nyalain tipi kan, biar ramean … gw ambil bangku trus gw nonton tipi! AHAHHAHAHHA ini apadah!

Channel 1 “film india jaduuuuul BEUD!”
Channel 2 “Sitkom malaysia, tp ini sepertinya sitkom untuk para WARIA soalnya, isinya waria sm banci salon”
Channel 3 “Berita”
Channel 4 “iklan … soalnya gw heran, iklannya smpe gw tidur ga slese-slese”
Channel 5 “Film india … lebih jaduuul!”

Dan selanjutnya burem! Akhirnya gw tidur ngeliatin sahrul khan yg mukanya masih butek bgt!, ya ampuuun jauh deh … masih mending di kucek kucek hotahae~

Zzzzzzzzz …. Zzzzzzzzz … Zzzzzzzzzz



To be continue~~~~~~ 
Note: Semua kelakuan najis, centil dan menjijikan di atas, cuman kata-kata semata... hehehe!
Powered by Blogger.