Taurus?

Beberapa hari ini temen gw selalu curhat masalah percintaannya gitu deh

Cewe ini libra, dan cowo nya itu taurus

Ga tau kebetulan apa engga, tp ini juga gw ga niat nanya soal bintangnya, cuman temen gw aja yg tiba2 nanya ttg bintang gw
Dan dia selalu minta pendapat sama gw

Sebenernya gw bingung, gw ga bs baca sifat org, tp temen gw selalu ngorek ngorek info ttg taurus.

Dan apa yang gw tau, ya semua orang taurus itu ga pernah punya sifat yang sama.
Semua orang taurus beda beda sifatnya.
Coba aja kalian perhatiin~

Temen gw ini selalu bingung sama sifat cowo nya yang selalu berubah-ubah.
Hahahaha "bukan mood loh ya, tp ini beneran sifatnya yang berubah-ubah ca"

Ya kalo menurut gw sih, bukan berubah-ubah, tp semua itu emg sifatnya, jangan heran, orang taurus punya sejuta sifat, itulah kenapa dia selalu cocok sama semua orang.

Orang taurus selalu seneng buat orang lain nyaman di dekatnya, dia ga akan pernah bisa MARAH sama orang lain, se kesal2nya dia sama orang dia bakalan tetep tutupin semua nya, yaa paling parah mungkin cuman di tinggalin

Selain sama orang yang bener2 deket dengan dia, dia ga akan bisa nunjukin rasa marahnya. Dan saat dia marah, di situ deh dia baru nunjukin sifat asli nya, apa yang dia ga suka.

Tapi beberapa sifat yang gw liat sama tentang orang taurus ya termasuk gw hehehe mereka semua itu setia, jujur dan romantis :3 dan mereka selalu suka orang yang juga punya 3 sifat itu.

Orang taurus cuma tau bagaimana caranya mencintai seseorang tanpa dia tau cara buat ngelupain orang yang dia cintai tersebut, itulah kenapa dia bintang yang paling setia.

Orang taurus itu pencemburu dan gampang insecure sama orang, itulah kenapa dia mencintai kejujuran.

Orang taurus itu selalu mendahulukan kebahagian pasangannya, karena itu dia selalu cinta dengan hal hal romantis. Otak nya bakalan terus berpikir bagaimana cara membahagiakan pasangannya.
Powered by Blogger.