Jodoh pasti bertemu~

"Jodoh pasti bertemu" 
 

iyuuuh.. itu kata udah fenomenal beud di path, mulai dari dengerin lagu APGAN ampe pasang Meme gajebo ttg jodoh gt! maklum lah sekarang lagi musim pembantaian orang jomblo. Ngga tau kenapa ya tapi mungkin emang kalo seumuran eikh udah mesti-kudu-wajib yang namanya mikirin hal begini, sebenernya gw ga terlalu ambil pusing sih, HAHAHA yeiyelah kelues kan udah punya atu, masa mau minta nambah! kebangetan! Tapi ya semoga ya jodoh eikh emang ama doi, hikhik!

Yang pengen gw bahas adalah, sebenernya urusan jodoh itu bukan melulu soal hmm misua tapi juga hmm kesemua hal yang seharusnya di takdirkan jd milik kita loooh. semisal kalo kalian kehilangan suatu barang, misalnya barang berharga, itu pasti nyesek gimana gitu kan lay kalo ilang, ihik!
NAH! kalo semisal itu barang jodoh lu, ihh pasti deh gimanapun caranya bakalan balik lg ke kita. ya tergantung amal juga kali ya~ hahahaha


Tapi sebenernya jauh sebelum gw beranjak dewasa seperti sekarang, dulu waktu gw kecil. kata-kata itu udah kaya mantra buat gw setiap gw liat barang yang gw suka!

Kalo ada suatu barang yang gw pengen beli semisal itu sepatu, wedges, high heels, flat shoes, cone, stiletto, prism, kitten, puppy, spool. HAHAHA eitsaaaah jan heran, dari dulu yg gw beli emg cuman sepatu.

Gw bakal liatin itu sepatu sekiranya 5 menit-15 menitan, dan komat kamit dalam ati "Semoga ini sepatu jodoh gw"

Tenaaang gw tipe orang yang berpikir panjaaaang, gw bakal mikir panjang ketika beli sesuatu. kecuali gw butuh barang itu binggo.

Besok atau lusa atau secepatnya gw akan datang lg dengan bawa uang hasil nyicilin uang jajan sekolah gw, kalo tuh barang masih tetep stay dengan manis di pajang di toko, so gw bakal cuss bawa ke kasir. hehehe dan gw bakalan bilang dalem ati "jodoh pasti bertemu"

Ihik kisah super klasik bgt!.
Powered by Blogger.