Sansa ooh Sansaaaa

GAMES OF THRONES SEASON 6?????????
AKKKKK mau nontoooon, terakhir gw liat iklannya di HBO pas main ke rumah cowo gw, sayang disitu gw lg bete jd mau ngelirik udah males, lagian cuman iklan. nah itu dia gw ga tau itu iklan games of throne6 season 6 apa bukan. lagian kan season 5 nya udah abis masa iklan lagi, tapi katanya season 6 taun depan baru tayang, ahh auk ah gelap.

Sebenernya gw ga mau bahas yang season 6 dulu, yang gw mau bahas itu soal si Sansa, Sansa Stark loh bukan SansanWawa. Ini loooh, anak perawan keluarga stark yang cantik.


Ho oh si sansa yang sabar nya minta ampun ngelebihin si fitri di-cinta-fitri. heran deh gw sama nih anak selalu aja jatuh ke tangan para cowo liar, bengis dan nyebelin. Pertama ke jofrey, pasti fans nya GOT tau kan siapa itu jofrey, iyuuuh anak ingusan yang somse nya minta ampyun. emang sih awalnya gw pikir si sansa ini gila tahta, udeh di larang ama emaknya jangan mau ama jofrey eh dia maksa, susyeh emang kalo ga dpt ridho orang tua, idupnya sengsara. untung ga jadi nikah ya booo, cape cape sabar, ehhh si jofrey mau nya ama margaery tyrell. emang sih boo jaman sekarang banyak jamu gendong alias janda muda gemar brondong. jadilah itu si jofrey terpikat sm si margaery alias janda muda dari renly baratheon.

etapi, gw sempet mikir kalo semisal si jofrey jadi ama sansa kan kali gitu si jofrey luluh terus tobat nyakitiin orang pas punya anak. hahahaha sayang bukan jodoh.


Terus abis dari jofrey, si sansa mukanya udeh seneng bgt tuh, karena akhirnya dia tau si jofrey jahat die juga males keuleus ngelahirin anak dari jofrey. Jadi pas jofrey mau nya ama margaery, si sansa kegirangan. etapi ternyata malah di jodohin sm tyrion. ya akika bukannya mandang fisik tapi kasian juga sih booo... keluarga nya mati semua gara2 klan lannister, eh suruh nikahan om nya si jofrey pula.
walaupun si tyron ini baiiiik dan perannya penting di GOT, tapi tetep aja kan boo endingnya pait. lagian si tyrion juga demennya ama whore nya dia yang suka manggil dia "SINGAKU" hueksss dan pada akhirnya di bunuh juga si shae sm tyrion gara2 ketahuan bobo-bobo-manja-diranjang-bapaknya


Gw sebel deh sama si shae ini, pas jadi asisten nya si sansa terkesan jagain sansa beudd kan?? sayang gitu sama sansa, eilah cuman gegara cemburu doang sm si tyrion, iyuh padahal si tyrion juga ga mau maksa sansa, orang masih cilik bgtu si sansa. Gegara cemburu-ga-jelasnya shae tuh jadi endingnya pait kaaan. uuuhh ciyaaan.... udah gitu shae bersengkokol lagi ama tywin terus bilang sansa ikut dalam rencana pembunuhan jofrey, kan kasiaaan booo sansa yang ga tau apa apa di fitnah. hiks...

Nah, yang ketiga! jatuh lagi ke tangan littlefinger, uuh sebenernya nih gw aga-aga gimana gitu pas sansa jatuh ke si petyr ini, gw kiraaaa ya gitu si petyr ini beneran mau nolongin + jagain si sansa. bener juga sih gw tuh udah setuju bgt sm ide nya petyr biar si sansa di bawa ke eyrie aja, idup bareng tante nya, biar gimana pun kan masih sedarah. zzzzzz dasar lakik ya! DAN! oawalah gw baru taukkkk ternyata jon arryn matik itu di bunuh ama bininya sendiri si lysa alias tante nya sansa! dan itu demi si petyr/lord baelish. dan ternyata si petyr yang nyuruh si lysa buat kirim pesan fitnah dan bilang kalo suami nya di bunuh di king's landing. jadi nya kan si ned stark yang gantiin jadi hand of king. uuuh! coba aja si jon ga mati, jadikan si ned ga ngegantiin, ga pindah juga dan ga bakal mati di penggal juga dan ga bakalan ada cerita GOT juga sihh hhehehehe.

Ya inti nya gw tuh udah seneng deh si sansa udeh ngirup udara bebas, ga di king's landing lagi, udah nyaman di vale sama tante nya, dan bakal di nikahin sm robin, sepupu nya yang manja.

ETAPI! lagi lagi gegara cinta, racun cinta alias rasa cemburu. si lysa cemburu sm sansa takut si suaminya yang baru alias si petyr ini suka sama sansa (entah kenapa gw setiap ngetik kesebut namanya jadi -petir-) HAHAHA
Lagian petyr juga sik ahh lakik mah gitu ga bs liat yang mudaan dikit, beningan dikit. langsung SIKAAAAT!

HAHAHA tapi emang sik ahh si petyr ini biar tu-ak-bang-ka tapi tetep TAMHFAN. gw aja suka kalo liat si petyr, hensem booo.

Nah pas kissu itu si lysa liat suami nya sm sansa dari atas pohon. langsung deh tuh si sansa di panggil buat ngadep si lysa dan uuhhh hamfir saja si sansa mati di jorokin lewat moon door. untung si petyr datang tepat waktu. berusaha tenangin si lysa. eeeettth malah jadi si lysa yang mati di jorokin petyr di moon door hahahaha paiiiit.

udah kan tuh, gw kiraaaa udeh sansa udah aman, ga ada yang mau niat bunuh lagi, apalagi sansa ngebantuin petyr pas petyr di sidang sama para petua geng arryn. ettt ama si petyr, sansa malah di umpanin ke RAMSAY! wooooy ramsay woooy! idih siapa sih yang mau ama doi, kejem nya ngelebihin jofrey! buset udeh lolos lobang singa malah masuk lobang buaya. sereeeeeem! tiati di kulitin ama ramsay biar kek lambang kerajaannya, orang di kulitin.


Huhuhu dari dulu jatuh ke cowo-cowo beringas, sansa tetep jaga keperawanannya, ehh malah sama si ramsay di perkaos!! ya emang sih statusnya udah nikah si sansa ini sama ramsay, tetep aja malam pertama nya ga enakin. hiks!


duhh! gw ga tau lagi deh nasip dia di season 6 gimana, daaaan sebenernya yang bikin gw penasaran PAKE BGT di season 6 itu si JON SNOW! yey tau lah kalo nonton di season 5, si jon snow matik di tangan temen-temennya sendiri. hiks! teruuuuus?? siapa lagi dong kalo bukan jon snow yang gw tunggu2?? *tebalikin meja kantor*

Pokoknya pleaseeee... gw mau nonton season 6! KUDUUU!

Terakhir gw mau kasih hadiah ahhh... ini HAHAHAHA bikin ngakak dan gw jadi tauk si sansa ternyata hensem juga kalo jadi cowo.



Powered by Blogger.