Jangan Cukur atau Cabut Alis Kalian...




Kita hidup dimana PARA WANITA dengan alis palsu. YAKS!
Bagi kalian yang membaca tolong jangan kabur lalu di akhirat mencari alasan "Saya tidak tahu dengan larangan ini, tolong jangan siksa saya"

Jelas, Sangat jelas sekali, bahwa di akhirat nanti para wanita lah yang banyak masuk ke dalam neraka. karena apa? karena bebel (re: susah dibilangin).

Al-Mutanamishah adalah para wanita yang minta dicukur bulu di wajahnya. Sedangkan wanita yang menjadi tukang cukurnya namanya An-Namishah. (Syarh Muslim An-Nawawi, 14/106). An-Nawawi juga menegaskan, bahwa larangan dalam hadis ini tertuju untuk bulu alis, Larangan tersebut adalah untuk alis dan ujung-ujung wajah.

Jadi PARA WANITA, ini adalah hal simple, persoalan ALIS! A-LIS! jadi janganlah kalian meremehkannya lalu menyesal di akhirat nanti.

Apalah arti alis itu bagi para lelaki... GA AKAN DI PERHATIIN JUGA SAMA KAUM ADAM.

Jadi ngapain pula perempuan jaman sekarang pada sibuk ngerapiin alis buat di lihat lawan jenisnya padahal hal tersebut hanya akan menyeret dia dalam api neraka.

Sekali lagi, jangan yaaa jangan sekali-sekali mencabut atau mencukur alis kalian. ini salah satu merubah bentuk ciptaan Allah. 

Udah biasa aja, biar kalian test pasangan kalian juga, bisa terima kalian apa ada-nya atau engga.

Dan Buat Para Cowo yang merasa LAKIK! Jangan diem aja, mentang-mentang kalian takut ama pasangan kalian, ibu atau saudara kalian terus kalian lupa untuk menasehati-nya. Inget ini kewajiban kalian. Yaah ini sih kalo kalian gamau di seret ke neraka sih yak sama ciwik-ciwik.

No comments:

Powered by Blogger.