Cabe-Cabean Kakaaaak...


Hahahahah ini kocak ini!! Baru lihat, nonton ini gw jadi inget beberapa hal. 
Yang bikin gw ngakak itu celana yang identik sama cabe-cabean yaitu celana gemes & Legging warna-warni. 

HAHAHAHAH Gini-gini gw pernah sekali di tanya ama ikik saat ada cewe pake celana legging warna-warni atau abstrak gt. 

"Kamu ga suka ya pake celana yang model kaya gitu?"
"HAH?? Akuu?? Ga banget, itu bukan style aku banget kali"
"Haha ga kirain kan, soalnya lagi ngtren itu." 
 Iyah, ternyata lagi ngtren... dikalangan cabe-cabean *ups

Terus juga ada ciri-ciri yang ke-lima Hahahahaha betisnya ada bekas knalpot... ya ampun itu gw ga tau lg deh mau komen apa. kepikiran aja, heran gw..

Terus ciri yang ke-6 Suka selfie di sembarang tempat. ppppffffftttt.... jd gw pernah baca sih, kalo kita sering selfie itu sebenernya cara kita untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap diri kita sendiri. Tapi kalo ada orang yang sering selfie terus posting di social media mereka, ternyata mereka adalah orang yang kurang percaya diri, mereka membutuhkan seseorang untuk meyakinkan diri mereka lewat pujian atau lainnya.

Tapikan pujian itu hanya milik Allah yaaa.. kita mah apa atuh sebagai hamba Allah. *self-reminder*

Kenapa mereka justru merasa kurang percaya diri? (iyuh balik lagi ke postingan psikologi inimah)
Dari yang gw baca, ada beberapa alasan sih tapi alasan yang paling jelas adalah karena mereka merasa diri mereka kurang jadi mereka berusaha menunjukan sisi terbaik mereka di depan umum, agar orang lain tau kalo mereka tidak seburuk seperti orang lihat dalam keseharian.

Makanya tidak jarang orang yang mengunggah foto selfie mereka akan di filter abis-abisan, misalnya orang-nya hitam mereka akan buat di foto agar kelihatan kulit mereka putih. Atau hidung mereka pesek, tapi mereka mencari angle bagus agar terlihat hidung mereka... umm ga pesek-pesek amat tuuu~

Dan sebenernya banyak efek sampingnya sih, tapi kalo orang selfie ingin menunjukan pemandangan di belakang atau sebagai pengingat momen mereka gimana? 
Yah kalo menurut gw sih masih batas wajar ya, mereka hanya ingin menyimpan momen mereka.

No comments:

Powered by Blogger.