Namanya Juga Drama Korea~

Kenapa ya gw? Akhir-akhir ini maleeees banget buat posting di blog, hilang aja gitu napsu-nya. Padahal gw juga ga ada kerjaan dan banyak banget hal-hal yang pengen gw share, tapi pas buka blog, langsung pengen nutup lagi.

Bukannya share yang bermanfaat malah ngeshare curhatan gajelas, jayus pula. #nyadardiri

Karena hari ini free ga ada acara keluarga, jadi gw pun memutuskan untuk nonton film, buka situs nonton film online, tapi kok ga napsu ya?

Terus gw keinget drama jun ji hyun yang baru, The legend of the blue sea. 

Gw udah lama banget ngefilter drama-drama korea, jadi gw kalo mau nonton harus yang bener-bener recommended banget. Kalo dulu mah drama korea ga jelas juga gw tonton, ampe koleksi dvd-dvd korea Hahahah...

Kalo yang mainnya lee min ho, pasti tau lah karakter dia di drama kaya apa, Sok cuek+galak padahal diem-diem selalu perhatiin cewe yang dia suka, ahh kaya siapa yaaa~ #smirk

Tapi karena yang main Jun jihyuuun, dan menurut gw dia cocok banget jadi komedian. Hahahah aktingnya juara!

Dan... bener aja! Gw pun berakhir dengan ga bisa berenti nonton, emang bener drama korea tuh racoen banget. K'zel.
Sebenernya drama korea tuh gampang ketebak ceritanya, tapi di ending sa aeee bikin penontonnya penasaran. Betewe, entah kenapa gw dari dulu lebih suka cerita drama yang 'cewenya yang usaha mengejar cinta ketimbang cowonya' kaya itazura na kiss. Kayaknya rare aja gitu hahahaha lagian kalo di dunia nyata kan kebanyakan kebalikannya tuh, Cowonya yang ngejer-ngejer duluan. Hihihi... tapi tapi menurut gw lakik begitu kurang gregeeet aaaah hahahaha gatau yaaa, mungkin karena gw tipikal cewe yang susah banget buat suka sama orang jadi mungkin sekalinya gw suka, pasti usahanya poool! ya kaliii begituuuu~


No comments:

Powered by Blogger.