Kerasukan Jin? Indigo? Punya Indera Ke-enam?

Pagi-pagi bahas yang mistis gegara dapet kejadian unik pas berangkat kerja.

Jadi pas kemaren itu gw berangkat kerja, seperti biasa naik kereta yang padatnya minta ampun. Dan kalian tahu, padatnya kereta kemaren itu warbiyasak, tapi tapi gw malah dapet pengalaman yang menurut gw agak gimanaaa gitu, di dalam kereta gerbong wanita masa ada yang kerasukan alias kemasukkan jin. Hahahahahah *kok gw ketawa ya?*

Serius deh, yang gw ga habis pikir, di kereta yang padat begitu, ada gitu yang sampe kemasukkan jin. logika gw ga nyampe asli, apa yang mba-mba itu pikirkan sampe jin bisa masuk?? kuasa Allah memang sih. tapikan se-bengong-bengong nya kita, kayaknya kalo lagi keadaan rame penuh sesak dempet-dempetan plus saling sikut agak susah kalo ngelamun ya kan neng??

Terlepas dari mba-mba itu bener atau engga ya, tapi emang sih dia ngoceh ga jelas dan orang sekitarnya ikut bimbing dia untuk ber-istighfar.

Wallahu A'lam.

Cerita cerita soal beginian, sejujurnya memang kita harus mempercayai adanya jin ya (Jin muslim dan Jin kafir). Dan bukan hal yang aneh jika kerasukan. Dari cerita diatas juga gw bisa kasih masukan, mungkin lebih baik kita harus terus mengingat Allah dengan berzikir di setiap waktu. Dan gw pernah belajar sedikit tanda-tanda adanya jin dalam diri kita. Belajar begini bukannya bikin kita jadi aneh, tapi jadi nambah ilmu, biar ga dibegoin sama temen-temen kita yang 'katanya bisa lihat setan'. Hahahaha

Gw punya beberapa teman yang dia bilang, dia punya indera ke-enam yang bisa melihat setan dengan mata terbuka. hihihihi lucu ini, yang lebih lucu adalah yang mempercayainya dan sangat sangat lucu adalah ketika teman gw yang 'katanya' punya indera ke-enam itu mengatakan kalau gw juga punya indera ke-enam. Wahahahah kalo kata gamers dota, 'tang ina mo bobo'

gw punya temen dimana dia bilang dia bisa melihat setan, pernah waktu jalan sama gw naik mobil kerjaannya suruh tin-tin mulu, dia bilang klakson karena banyak setan yang mau nyebrang. For the sake of your st*p*d mind, gw diem aja sih hahahaha males ribut, tapi gw usil saat dia bilang kalo ada setan di kos-kosan temen gw, terus gw iseng dong nimpalin, "Iya cuy, cewe disana yang nunggu, ati-atilah." terus si anak indigo itu bilang, "ih nca kok lu juga bs tau" terus gw semakin iseng, "Tau lah disana juga ada, di belah sini juga ada, terus pojokan situ juga ada." karena gw meyakini jin memang ada tapi kita tidak bisa melihatnya. Dan anak indigo itu amazed ama gw, "Ya ampuuun ternyata lu juga punya indera ke-enam toh nca."

HAH??!! 

Untuk hal ini gw juga pernah isengin temen gw, waktu itu dia nanya, "Kamu tau ga ada makhluk halus yang selalu ikutin aku?" Hahahaha gw mulai iseng kan, "Tau." terus dia nanya, "Coba tebak kaya apa? masih muda atau kake-kake." dan gw jawab nyeleneh karena gw sengaja becandain dia, "Kake kake yang selalu ikutin kamu." dan lucunya dia juga kaget, "Kok kamu tau sih?? kamu bisa lihat ya." #lalusayapasangmukatahantawa Padahal niat gw waktu itu cuman becandain. hihi maaf ya #sungkem


Kejadian bodoh bin ngeselin adalah, ketika ada orang yang minta pertolongan dari jin penunggu. Jadi waktu itu ada ibu-ibu yang curhat katanya rumahnya susah banget dijual, lalu ada satu orang yang nasehatin ibu itu untuk minta tolong sama penunggu rumahnya, dia bilang ada jin yang milikin rumah itu, minta izin dulu sama jin pemilik rumah itu. HAHAHAHAH pengen gw celutukin, "Lah gimana bisa jin yang punya rumahnya? gimana caranya jin buat sertifikat rumahnya? sertifikat rumahnya aja atas nama ibu itu." ini udah masuk syirik loh, minta tolong sama jin pula. Nauzubillah min zalik

Jujur yaa gw pribadi kaga percaya ada orang yang bilang bisa liat jin atau makluk halus dengan mata terbuka begitu. Karena yaa Allah dengan tegas berfirman :

إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ

“Sesungguhnya dia (iblis) dan kabilahnya (semua jin) bisa melihat kalian dari suatu tempat yang kalian tidak bisa melihat mereka.” (QS. Al-A’raf: 27).

Jin iyah bisa melihat kita, tapi kita? tidak bisa melihat mereka, Ya bisa sih atas izin Allah dan dengan jin yang mungkin dalam bentuk lain bukan bentuk aslinya, karena kita tahu jin bisa menjelma menjadi wujud lain yang manusia bisa melihatnya melalui mata terbuka atau mendengarnya. paham kan?

Intinya, bukan kita yang bisa melihat jin tersebut, tapi jin yang memperlihatkan dirinya pada manusia. itupun atas izin Allah.

Dan hati-hati ya guys, dengan teman yang bilang dia indigo lalu dia sok sok-an kasih wejangan ke kalian, ntah dia cuman sekedar bicara atau memang serius berusaha ngeramal, jangan pernah percaya, nanti kalian kena dosa syirik.

Inget ya guys, nih temen gw banyak nih yang suka nanyain soal hubungan dia sama 'doi'nya ke temen yang katanya indigo, dan begonya percaya aja kalau pacar beginilah-begitulah. mungkin ada beberapa yang benar terus kalian jadi percaya, tapi ketahuilah dia mendapatkan itu dari bisikan setan, dan setan mencuri berita tersebut dari langit. Tapi yang perlu kalian tahu, setan adalah makhluk yang sangat buruk dan tidak bisa kita percayai sama sekali.

Dan tentunya yang kalian perlu sadari, bahwa manusia diciptakan sebagai Khalifah. Dimana harusnya jinlah yang takut sama kita. Sebagai penutup dari postingan kali ini mari sama-sama kita ber ta'awudz : A`ūdzu billāhi minas-syaitānir-rajīm.

No comments:

Powered by Blogger.