Perawatan Untuk Bibir Kering dan Gelap

Mau kasih tips perawatan buat bibir nih, selain melembutkan ternyata perawatan yang gw lakuin ini justru mengembalikan warna bibir asli gw.

Perawatan untuk melembutkan bibir : Vaseline Petroleum Jelly


Sekalian mau Review Vaseline Petroleum Jelly juga yaaa... Pasti ini udah ga asing lagi sih, tapi sayangnya banyak orang yang cuman pake sebagai pengganti lipgloss atau lipbalm. Padahal kalau kita rajin eksploitasi pake petroleum jelly, bibir ini lama-lama bakalan kembali ke warna dasar bibir kita loh!

Lip Treatment ini biasa gw lakuin setiap hari, jadi pas malem gw olesin Petroleum Jelly terus paginya setelah gosok gigi, gw gosok bibir gw pakai sikat gigi. Abis itu bersihkan deh.

Coba pegang bibir kalian setelah sekali cobain treatment ini, Jameeen dah bibir kalian bakalan lembuuuuut banget, kalah dah pantat bayi.

Plus ternyata odol itu ada bahan yang bisa buat bibir kita jadi pink alami, katanyaaaa~ tapi gw sih ga pakai odol. Ada cara lain yang lebih alami ketimbang pakai odol.

Pakai apa tuuuh?
Minyak Zaitun + Madu.

Inget surat At-tin dalam Al-Qur'an? Wat teeni waz zaitoon~ Demi buah Tin dan Zaitun!
Dan ternyata emang minyak zaitun itu manfaatnya ruwaarr biyasak!

Coba usahakan kalian minum itu minyak zaitun, biarpun rasanya antah banget, tapi Insya Allah manfaatnya banyak.

Dan untuk perawatan bibir, diolesin aja ke bibir dan bisa juga tambahin madu biar manis. Gunain rutin yaaa, seminggu sekali juga gapapa tapi ya palingan kelihatan hasilnya lebih lama juga. Gw sendiri baru sadar setelah beberapa bulan pemakaian.

Sejujurnya gw ga pernah bener-bener perhatiin banget sih, cuman gw kan suka foto-foto gitu, setelah gw lihat perbandingan, baru deng engeh kalau warna bibirnya ternyata ikut berubah juga.

Ini bare lips gw yaa~ belum pake gincu-gincuan!

 
Setelah gw sadar ternyata bibir gw mulai berubah jadi pinky-pinky gituuu...

Current condition-nya kaya gini.


Cuman bibir atasnya masih agak gelap gitu sebenernya, lebih ungu sih. Kalau bibir bawah udah lembut, garis-garis bibir juga mulai pudar gituuu. SUKAAAAK GELLAAK!!

Gw jadi suka megangin bibir sendiri gitu, saking lembutnya hahahahah agak lebay emang, tapi kalau kalian tau kondisi bibir gw taun lalu itu uuuhh parah banget, ga bisa tuh pakai lip matte, jangankan matte deh pakai liptint yang water tint aja beberapa menit udah kelupas-kelupas gitu, jeleeeek banget.

Tapi sekarang? bye-bye bibir keriiingku~ HAHAHAHA  #iklanbanget

No comments:

Powered by Blogger.