#Randomtalk Drama Malaysia

Haaaah~ akhirnya udaaaah selesai nonton Suri Hati Mr. Pilot, hahahah karena males banget jadi ke pending-pending terus mau selesain tuh drama. Awalnya bagus ceritanya, sukak kaliii liat pasangan ejaz & warda.

Tapi ai prefer novelnya sih ketimbang dramanya. hihihi...
Sinopsis singkat aja yaaa.. jadi ceritanya si ejaz (Fattah Amin) dan warda (Neelofa) terikat 1 perjodohan, sayangnya warda tidak setuju dengan perojodohan itu, karena warda sudah punya pujaan hati sendiri yang berjanji menikahkannya. Disaat warda ingin kawin dengan kekasihnya, ternyata kekasihnya justru memutuskan hubungan. Warda yang sakit hati pergi dari rumah. Hingga akhirnya 2 tahun(?) kemudian dia kembali dan tanpa sengaja bertemu dengan ejaz. Saat dia kembali, mantan kekasihnya pun kembali mengejar cintanya, Jadi bagaimanakah endingnya? siapa kah yang lebih warda pilih? gausah ditanyalah ca, udah keliatan juga ih!


Neeeext, ai mau nonton Ketupat Palas Mr. Handsome.

Ini juga ceritanya lumayan lucu, jadi ceritanya berawal kruz (Fattah Amin) yang menjadi pemenang dari kontes mr handsome, tapi ternyata dia harus melakukan acara kemasyarakatn gitu di sebuah acara televisi. Dia dikirim ke kampung terpencil selama ramadhan, tapi dari situ dia bertemu dengan ayu (Mira Filzah) dan jatuh cinta dengan ayu, yang polos tapi cantik luar dalam. Kruz lama kelamaan berubah menjadi baik, sayangnya ayu merasa kruz hanya memainkan perasaannya saja. Ayu takut kisahnya akan berujung sama dengan mantan kekasihnya. Yaaa... kisahnya ftv abis sih, tapi lucu aja liat fattah aminnya.


Karena yang main mira filzah, jadi penasaran. Apalagi abis liat dia di MV-nya Hafiz Hamidun ini :

No comments:

Powered by Blogger.