#Randomtalk Sepatu Mia di La La Land

Inget kejadian miss universe yang kesalahan pemenang?

Iyah kejadian yang sama pun terjadi pas oscar kemaren, kadang gw suka mikir masa iya acara sebesar itu bisa ada kesalahan, apa acting? tapi katanya kesalahan PwC yaaa... #auahbodoamat

Tapi kalo yang miss universe mah ampe nangis-nangis yah... Duh kasian.

Sebenernya film La La Land itu banyak yang bilang recommended, tapi kok gw ga suka ya? Hahaha gw ga suka cerita yang endingnya begitu lah, happy sih, tapi happy masing-masing...

Tapi ternyata ratingnya bagus ya~ justru gw pribadi lebih suka moonlight. Dan yang kesel itu film "The girl on the train", iihhhh mungkin karena gw hobi baca kali ya, jadi lebih dapet feelnya pas baca novelnya ketimbang nonton filmnya. 

Tapi film tahun kemaren tuh emang menurut gw agak kurang sih. Malah kebanyakan horornya, ya ga sih? apa gw yang nontonnya film horor terus kaliyaaa~ hahahaha

EH ADA! tapi film anime jepang gitu, judulnya "Only Yesterday" itu ajuuuus kata gw sih.

Kejadian lucu adalah pas gw ngebet banget pengen nonton Tarzan, mana gw nonton berdua sama temen gw cewe, kirain kita berdua tuh film romantis antara tarzan dan jane. GATAUNYA GANAS GAN!

Mana kita berdua cewe kan, satu teriak yang sebelahnya pasti ikut teriak, Duh! keluar-keluar kering tenggorokan.

Ngomong-ngomong balik lagi ke La La Land, kok gw naksir berat ya sama sepatu yang dipake Mia pas nyanyi "Lovely Night Dance".


Sejujurnya gw lagi mau buat sepatu tapi gajadi-gajadi, yang modelnya antik gitu, tapi maunya buat aja, kan tinggal kasih designnya terus pilih kulit sepatu yang kita pengen. Daaan gw masih jatuh hati sama sepatu model mary jane.


Udah coba design tapi failed tuuh hahahaha~ ntar deh ah coba-coba lagi!

No comments:

Powered by Blogger.