Train To Busan

Ada yang udah nonton film ini?


Iyah film ini lagi booming banget, di media manapun lagi banyak yang omongin soal film ni. So, gw juga mau nge-review sedikit tentang film Train to Busan.

Gw kira ini film tentang kecelakaan kereta. males kan yak nontonnya, secara gw saben hari naik kereta. Takut parno. Eh ternyata ini film Zombie, otomatis genre-nya thriller-horror. Dan AKU SUKAK!

Gw suka banget film yang berbau-bau zombie gitu, Ini juga yang menjadi alasan gw setia dengan "Games Of Thrones" & "Walking Dead"

Nah, film Train to Busan ini awal cerita dari seorang bapak yang akan mengajak anaknya ke busan, di sana dia udah janjian sama mantan istri-nya.

Dalam perjalanan ke busan, di kereta, masuklah seorang wanita yang udah tertular virus zombie. Dan dari wanita itulah sampe akhirnya satu kereta itu terancam. Terus gimana nasip para penumpang? apakah bisa selamat sampe tujuan. Yukk tonton aja mendingan. Linknya di bawah yaaaa...

Film ini mengingatkan gw sama filmnya brad pitt yang world war z. Dimana seorang kepala keluarga berjuang melindungi keluarganya. aw <3

Dan di film ini, ada beberapa pemain utama yang bikin film ini jadi menarik. Ga lupa pula pemain ngeselin yang bikin hati kita jadi jengkel.

Seorang Bapak (Gong Yoo) & anak semata wayangnya.

Sepasang suami istri, yang istri-nya lagi hamil. Suami-nya itu jago bela diri untungnya.

Sepasang remaja, cewe sama cowo. Si cewe mantan personil wonder girls (So Hee)

Dua nene-nene dan satu orang tunawisma. (maaf ya ga ada fotonya)

Oh yah, ga lupa sama 1 orang bapak-bapak ngeselin yang bikin cerita ini jadi menarik.

Sesuai dengan genre-nya yaitu thriller, maka penonton pun dibuat terus menerus menegang, pokoknya ga bisa tenang dikiiiit aja. Bikin deg-degan teruus, percis kaya ketemu gebetan. TeeHee!

Sayangnya di film ini kita belum tau penyebab zombie ini kenapa, virusnya darimana, dan apakah anaknya selamet setelah ditemukan para abri, eh tentara. Dan apakah di busan beneran aman. Pokoknya masih banyak tanda tanya deh. 

Syukurnya, film ini ternyata ada sequelnya looooh~ tapi plis jangan kebanyakan yah. Ntar kalah tenar Uttaran.

Daripada kelamaan ngomong, mending yuk langsung aja di tonton filmnya.
Ini Linknya, Train To Busan.

2 comments:

Monica Dian Novelia Jatmiko said...

aaaaaakkk pengen nonton ini pakek bangetttt
thanks ya udah kasih link nontonnya haha jadi ga perlu ke bioskop deh.

Khairu Ncha said...

Hahaha...

Iyaaah mon, Alhamdulillah satu-satunya situs yang ga kena banned itu.
Ga sabar nunggu sequelnyaaa

Powered by Blogger.