Sunshine Becomes You




Cerita nya di angkat dari salah satu  novel kesayangan aku, pengarang terfavorit lah, kalo Ilana Tan launching buku baru, besoknya langsung gw beli. nah sunshine becomes you juga novel favorit gw dari 6 novel keluarannya plus 1 cerpen nya dan 1 buku jurnalnya.

Sejujurnya gw sih lebih suka sama yang judulnya "Autumn in Paris" tapi endingnya sediiiih boook. hahaha sunshine becomes you juga sih, cuman yang ini yang koit kan cewe nya, tapi kalo yang autumn in paris sih miris menurut gw yaaa.. mau cinta tapi entar dosa ya ga sih! cinta sedarah cyiiin. tapi karakter cowonya itu loh ih! bikin gregeeetaaan. SUKAK! Tatsuyaa itu yaaa.. cinta nya tulus ke Tara, walaupun awalnya tara ga tertarik tapi dia masuk perlahan lahan, menciptakan ruang nyaman buat tara. jadi luluh deh si tara, walopun endingnya tetep aja ga enakin. sia sia usaha tatsuya hahaha ga deh, ga ada yang sia sia dalam cinta *alah

Kok jadi ngomongin autumn in paris siiikk??!! kan judulnya sunshine becomes you!
Jadi gw sebenernya agak kaget liat yang main sih, terus dalam ati bingung, "Bukannya yang main si nabila jkt48 ya? kok jadi tante-tante yang gantiin?" pas di akhir keluar namanya nabila JKT48, Alamaaaaakkk... ternyata emang nabila tapi dandannya aja kali yaa yang buat beda, kurang suka sih, kan nabila imuuut.. masa jd kaya tante tante gitu dendongnya.

Hmm tapi ga tau yaaa.. mungkin pas nonton nanti aktingnya bagus, hehehe...

Kalo herjunot gmn? cocok ga jad ALEX? Aaaakkk sejujurnya karakter alex ini kesukaan gw bingit :3 Arogan! ihihihi *sungkem
Cocok lah sama muka jutek junot, tapi tapi tapi alex tuh berkharisma, maksudnya bukan junot ga berkharisma, kharisma sih tapi ahhh entahlah, alex tuh cocoknya yang muka nya kalem arogan berkharisma tapi dingin tapi mulutnya minta di sambelin tapi romantiiiiis... plus perhatian. *ihiy*

Iyah siapa sih yang ga suka sama karakter Alex? awalnya dingin gitu tapi di ending cinta nya poooolll bgt kan buat mia?

Dan karakter mia yang ramah sama setiap cowok, tapi aslinya dia sendiri susah untuk suka sama orang. sampe dia merasa nyaman di dekat alex. uuuhh.. lope lope.

Aahhh udeh lah complex bgt ini novel, JUARA! eh ga deh, akikah tetep suka Autumn in Paris, karakternya itu. hahahaha...

Kalo bagi gw, ranking karakter cowo dari 6 novel ilana ini yaa.. yang paling gw suka :
1. Tatsuya Fujisawa (Autumn In Paris)
2. Alex Hirano (Sunshine Becomes You)
3. Nishimura Kazuto (Winter in Tokyo)
4. Danny Jo (Spring in London)
5. Lucas Ford (Blue Moon)
6. Jung Tae Woo (Summer in Seoul)

Sebenernya gw suka karakter Danny Jo, sukak bgt, tapi dese labil ga tegas, pas ada cewe yang suka sm dia, dia ga bisa tegas! padahal udah tau kan naomi orang nya kalem, ikhlas aja di panasin tapi tetep aja ga ada tindakan dari Danny Jo. endingnya baru deh gerak pas naomi menjauh. huh LAKIK!

Beda sama lucas ford, sebelum cewenya mikir yang aneh, dia udah tegas+ambil tindakan duluan ke cewe pengganggu hubungan itu, sekalipun sahabatnya!

Setiap karakter punya kelebihan kekurangan gitu sih, nah si Danny Jo ini tipe cowo yang bisa memberikan sisi aman nyaman dan tentram di hati naomi, padahal kan naomi sempet trauma ya sama laki. Itu deh plus plus nya Danny Jo (kok marga nya sama ya ama kyuhyun)

Tapi pada akhirnya Danny Jo berhasil meyakinkan naomi kan, kalo hatinya cuman buat naomi seorang... Uhh so sweet lah!

Kalo kalian ikutin novel ilana tan, pasti tau lah yah semua buku nya selalu nyambung, bahkan blue moon pun nyambung dengan sunshine becomes you. hihi, ga sabar baca novel selanjuuutnya...

Kecup manis buat Ilana Tan :*
Powered by Blogger.