Kejadian memalukan waktu jaman kuliah :D

Akhir-akhir ini lagi heboh soal kesalahan pemenang Miss Universe gitu yee... kalo dipikir-pikir sih kasian bgt ya si Miss Columbia itu, udah kesenangan ampe nangis, eh salah sebut.

Malunya itu euhh ga ketulungan. tapi ngomong-ngomong gw juga ada sih pengalaman paling men-jijay-kan yang peeeernah gw alamin, dan gw harap ini cuman terjadi sekali... se-ka-li!


Jadi ceritanya waktu itu gw kuliah, dan gw jatuh sakit. karena terbiasa hidup di manjakan oleh 3 abang gw. setiap gw sakit itu mesti kudu harus wajib ada yang jemput gw. Saat itu gw sakit, dan emang cukup parah sih.. peruuut gw sakiiit bgt! biasa bulannya dateng~


Jadi gw minta izin pulang lebih cepat, dan minta jemput abang gw, -___- tapinya 3 abang gw ga ada yang bisa dong, dengan berbagai alasan mereka. Abistu gw nelpon bokap gw deh minta supirnya jemput, karena emang jarak dr ui ke rumah gw itu jauh pake bgt. tapi bokap gw langsung marah ke-tiga abang gw dan maksa harus ada yang jemput gw. HAHAHAHAHA kasian ye abang-abang gw punya adik nyusahin macam gw.

Singkat cerita, akhirnya pacar abang gw yang bisa jemput nih. dia jemput gw pake mobil dia. Kebetulan dia kuliah di kampus sebelah, di-up. jadi jaraknya ga terlalu jauh-lah yah. Terus gw di anterin tuh sampe ke halte teknik sama temen-temen gw sembari nunggu pacar abang gw itu.

Disini mulai deh kejadian gobloknya terjadi.

Jujur, gw saat itu emang udah lemes bgt liat mobil silver rasanya berharap kalo itu pacar abang gw.

Nah teruuuus pas gw lagi nunggu-nunggu gitu, ada mobil silver berhenti tepat di depan gw. HAHAHAHAH saking udah girangnya, gw dengan pede-nya bilang ke temen gw, iniii mobilnya, hayo!

Saking cueknya gw langsung buka mobilnya terus masuk, terus gw liat yang nyetir. "LOH KOK COWO?" (antara bingung sama kaget, sejak kapan abang gw pecinta sesama jenis gini??)

"Loh lo siapa?"

terus tau tau pacar abang gw chat, "Ca ini aku di sebrang yah."

Huwaaaaaaaaaah maluuuuuuuuuu....

Pas tau gw salah masuk mobil orang, gw syok, malu, ga bisa berkutik, cuman bisa pasang senyum kuda. terus pelan pelan mundur bilang "eh salah mobil ya, heheh... maaf ya mas"

HUAHAHAHAHAHAHA!

Abistu gw ngibrit nyebrang sama temen temen gw. sebelum masuk gw pesen sama temen-temen gw, "inget ya, ini rahasia terbesar kita. awas sampe bocor!" sambil cekikikan.

Ada satu cerita lanjutannya yang cuman gw doang yang tau. mungkin. jadi di hari-hari berikutnya, gw ketemu lagi sama cowo itu, dan kayaknya dia anak arsitek atau apalah yang pasti anak teknik ui juga.

Dan dodolnya dia sadar muka gw, sempet papasan gitu di koridor teknik, karena gw juga apal mukanya, entah kenapa gw liat muka dia udah mesem-mesem gitu, jadi pas papasan gw langsung pura pura baca mading. dari kaca mading gw liat cowo itu udah nahan tawa gitu, terus setelah gw sadar, mading yang gw liat ternyata isinya kosoooooong. GUOBLOK!


Terus pas gw kebetulan ada tugas buat ngprint, gw ngprint di deket patung galau, hahaha kalo anak teknik ui pasti tau lah, patung galau yang gw maksud patung rotunda. hahahah katanya sih mahasiswa yang dikutuk jadi batu karena ga lulus2, serem yak?

Nah! di situ gw ketemu lagi sama cowo itu dong congs, dia kebetulan lagi jalan entah mau kemana, papasan lagi, tapi kali ini gw ngerasa yakin dia udah lupa, jadi gw selow aja, jalan dengan pede-nya.
Tau tau pas udah deket dia negur gw, "Hai, tumben ga menghindar."

HAH! gw syok, mesem-mesem, lima langkah jauh dr dia langsung kabur. emak aku maluuuu....

Lalu apakah setelah itu gw ga pernah ketemu dia lagi? Oh tentu ketemu lagi, tapi semenjak itu gw selalu jalan bawa rombongan. Hahaha sekalipun dia liat, yaudaaah biarin aja.

Let it Gooooo~ 


Powered by Blogger.