Less Than Three

Dari dulu sampai sekarang, gw paling suka angka 3 dan warna biru.
2 hal itu yang selalu menjadi hal dasar kalau gw memilih sesuatu. Hehehe....

Dan teruntuk tanggal 3 ini, gw pun pengen posting yang spesial buat kalian semua.

First, Let's play quiz! Please check this quiz : How romantic are you?

Gimana hasilnya?? Hehehe... Jadi tujuan gw buat postingan ini, yaaaah gw cuman mau share ke kalian doang, share sedikit tentang bagaimana menjadi pasangan romantis.

Setiap orang pasti mendambakan punya pasangan yang romantis kan?? Yaaah... ga munafik sih emang. Dan ga ada salahnya menunjukkan sisi romantis kita ke pasangan. Itu bakalan jadi moment yang bakalan kalian ingat seterusnya kok.

"Romance is the glamour which turns the dust of everyday life into a golden haze."

Buat kalian, yang pengen sesekali bersikap romantis ke pasangan kalian, aku punya tips nih!

1. Berikan 'kejutan' perhatian. 
Buat kalian yang menjadikan 'Perhatian' sebagai hal biasa. Itu salah besar. Atau ada yang terbiasa dengan 'Perhatian' dari pacarnya. Ok, gw saranin kalian sesekalian buat 'kejutan' perhatian buat pasangan kalian. Misalnya :
- Kirim gambar atau kata-kata romantis.
- Kirim voice note, isinya bisa kasih semangat atau sekedar bilang I Love You
- Video call di waktu senggang, coba nyanyiin lagu buat dia.
- Berkunjung tiba-tiba, sekedar memberikan kejutan kecil buat pasangan.

2. Berikan hadiah + note romantis
Pernah denger, "1 Bunga yang diberikan dalam 1000 hari jauh lebih romantis daripada 1000 bunga yang hanya diberikan dalam 1 hari." Begitu pula dengan hadiah, ga penting seberapa mewah hadiahnya. Bahkan hadiah simple pun bisa romantis loooh... semisal, Kirim bekal makan siang. Coba sesekali kasih hadiah simple ga melulu harus tunggu waktu pasangan ultah atau anniversary. Jangan lupa, sisipkan note kecil yang isinya bisa kata penyemangat atau hanya sekedar 'I Love You'.

3. Ajak ke tempat spesial
Coba sesekali kalian merencanakan kencan romantis, ajak dia jalan-jalan. Ciptakan momen-momen kalian berdua atau ajak ke tempat yang paling pasangan kalian inginkan. Misalnya taman bermain, pantai, naik gunung, piknik atau dinner di tempat yang menurut kalian romantis.

4. Berikan bantuan
Bantuan-bantuan kecil yang kita berikan kepada pasangan, bisa menjadi hal romantis buat pasangan kita. Ini bisa dilakukan kalau pasangan kalian sedang sakit, banyak tugas atau sekedar menemani pasangan kalian pergi, itu sudah cukup romantis kok. Hehehehe....

Menjadi romantis ga sesulit yang selama ini orang pikirkan kok. Terkadang kita cuman terlalu malas membuat kejutan-kejutan kecil itu buat pasangan kita, padahal kan menyenangkan hati pasangan bisa menumbuhkan rasa cinta, bukan? :D

Well, teruntuk tanggal 3, yang menjadi angka kesukaan aku!

This... romantic song for you. I <3 You


 
"I really love you, without knowing how, when and from where. I’m in love with you, and I’m not in the business of denying myself the simple pleasure of saying true things. I love you in simple way, without problems or pride. I love you in this way because I do not know any other way of loving you." - ncha -

No comments:

Powered by Blogger.