Someone, Somewhere Still Waiting

Ga niat bahas ini sih, tetiba kepancing aja karena lagi-lagi denger, "Kapan nih nikah?"

Ck.
Calonnya aja masih remang-remang.

Tapi engga, saya ga pernah bilang begitu, cuman bilang, "Doain aja taun 2017 ica nikah, Aamiin."
Kasih senyum deh dikit biar manis.

Terus di balesnya penuh semangat gitu, "Waaah Alhamdulillah, emang sekarang lagi deket sama siapa? kenalin dong."

"Sayangnya belum ada." jawab polos.

Dan di akhiri dengan tatapan kesel dari si penanya, pengganti kata 'Auk ahh'

Hiks, dikata cari jodoh kaya cari pokemon bisa pake cheat kaliyaa.

1 Prinsip yang gw yakini sekarang, gw ga mau pacaran lagi. Ga mau mendekati zina lagi, Jangan ampe Ya Allah.

Cukup sekali, dan sayangnya ga bisa selamanya.

Well, yang gw tahu setiap manusia pasti diciptakan secara berpasang-pasangan, dan bagaimana ikhtiar kita sendiri untuk menjemput dan menunggu jodoh kita? Mau cara halal atau mau 'numpuk dosa pacaran' dulu itu pilihan kalian. Gw? ya pilih cara aman lah, cara halal. 

Setiap hal yang terjadi ga pernah terlepas dari hikmah bukan? dan orang yang merugi adalah orang yang tidak pernah bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian. Sungguh gw bersyukur banget dengan keadaan gw sekarang, banyak hikmah yang bisa gw ambil.

Dan hal yang ga pernah buat gw kecewa, cuman berdoa, berharap sama Allah.


Sejujurnya gw udah lelah dengan drama percintaan manusia, takut kecewa lagi, tapi kan gaboleh begitu yaaah... Dan melihat gambar diatas, gw jadi merenung sendiri. Mungkin selama ini kita kecewa karena terlalu banyak berekspektasi. Memang seharusnya sadar kalau setiap manusia selalu punya sisi buruk, dan yang tidak pernah kita sadari, kita terlalu sombong untuk tidak mau bersabar menerima kekurangan pasangan kita.

And now, I'm here. Still Waiting You. Come Soon. <3

No comments:

Powered by Blogger.