#Randomtalk Atuuuth Ghusti

Assalamualaykum~

Waah udah lama ya, ga posting apa apa disini.

Alhamdulillah saya baru sembuh dari sakit. Heheheh Alhamdulillah masih dikasih penyakit, sebagai penggugur dosa. Aamiin.

Terakhir seinget saya, saya sakit bulan mei pas juntai tepat di tanggal 19 Mei.
Eh tepat 6 bulan, di tanggal yang sama, 19. Yang harusnya tanggal segitu saya jalan ke singapore tuuuh, eh malah saya tepar di kasur.

Yasudahlah gapapa, untung bos saya baik hati. ga rewel kalau masalah sakit.

Nah, sebenernya yang bikin saya excited banget pengen cepet sembuh. Saya ada training. Ini bukan saya yang kasih training tapi gantian yang ditraining. Yippikayeee~

Saya ikut training moodle, aplikasi E-learning gitu. 

Moodle ini sebenernya ga terlalu susah sih dan udah user friendly menurut saya. Cuman belom mengexplore fungsi-fungsi canggih lainnya aja sih.

Yang saya malesin dari training ini adalah, tempatnya jaoh sekaleh. Palmerah.
Udah ga kebayang harus naik kereta tanabang, terus transit ke palmerah. Ieee benciik laa...

Kereta tanabang itu luar biyasak penuhnya, bahkan mau turun aja susahnya minta amphun. Udah gitu saya kan di gerbong khusus wanita ya, entah kenapa ciwik-ciwik itu pada susaaah banget disuruh pegangan. alasannya selalu bilang ga nyampe-lah. kzl.


Sebagai roker (rombongan kereta) saya paliiing takut cari ribut sama emak-emak. Pernah beberapa kali saya denger emak-emak berantem di kereta, udah ituh semua cacian keluar semua.
huhuhu... atuuth ghusti.



No comments:

Powered by Blogger.