#Randomtalk Preman Tobat Karena Surat Al-Maidah

Tepatnya kemarin siang, pas gw lagi menjelajah beranda facebook gw, yaaah GAK heran sekarang mah yak beranda facebook lagi penuh-penuhnya soal Pilkada, Ahox si penista agama, Presiden Jokowi dan beberapa pembahasan mengenai surat al-maidah beserta orang-orang munafik lainnya yang masih membela ahox si penista agama. huff hayati bencik.

Karena gw termasuk karyawan yang 'rajin sekali' membaca artikel-artikel di facebook, terus di beranda gw ada yang nge-share artikel ini.


Iseng, gw bacalah artikel itu. Karena gw paliiing suka baca kisah-kisah inspiratif, kisah para nabi, sahabat-sahabat rasul apalagi sejarah islam. Menurut gw, ini bagus buat jadi penyemangat.
Dan yang lucu adalah.... 
Pas gw baca artikel itu paragraf per paragraf, gw seperti mengenal sosok si 'preman' itu.

Hahahahaha.... Dari nama, tempat tinggal, nama bapaknya sampe pekerjaannya. 
Baru lah gw sadar.

Lah ini mah engkong aye sendiri Hahahahah >,<

Sebenarnya kejadian kaya gini ga sekali sih gw alamin, pernah juga waktu itu bokap gw. Jadi gw baca dengan seksama, seperti nyadar akan sosok di artikel tersebut. Dan ternyata orang terdekat kita.

Udah gitu aja sih curhatannya. End.


No comments:

Powered by Blogger.