#Randomtalk Nikah Bikin Kaya?

Duh. Boleh jujur ga?
Kok aku mulai deg-deg-an yak.

Gw ga nyangka sejujurnya kena fase ini. fase dimana gw galau mikirin kapan nikah???

Tapi ya ga galau-galau amat sih, tetep masih batas wajar dimana doa ga pernah putus setiap harinya supaya taun depan ica diizinkan nikah, YANG ENTAH SAMA SIAPA. (semoga sama yang terbaik)

Pokonya Aamiin-in aja yak. kiss :*

Jadiiii... lusa kemaren gw dapet undangan dari salah satu temen gw, dan gw ga nyangka banget dia bakalan nikah duluan, WAW emezing. kapan kalian mempersiapkannya?
Tapi emang gt sih, seorang muslim tidak akan mempersulit urusan pernikahan, karena dia tau nikah adalah ibadah. yuhuuu pampamcoramparareeee....

Jauh yak nikahnya di jogja, yauwis met yaaa... semoga lancar sampe tanggal 19. BTW gw suka tanggalnya, cuantik. Barakallah ya fik.

Daaaan... teruntuk tanggal 4 Desember, I've save the date for my lovelyhoneybunnysweetyfriend, brenda. Insha Allah semua berjalan dengan lancar, dan jadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Rahmah. Allahuma Aamiin.

Buat yang masih galau nikah hanya karena masalah fulus.
Inget janji Allah. Nikah ga akan bikin miskin, justru Allah (Subhanahu Wa Ta'ala) akan memampukan dengan karunia-Nya.


Coba dengerin ini, nyeeees. Adeeeem. Semoga jadi penyemangat untuk kita :)

No comments:

Powered by Blogger.