SENTOSA SPOOKTACULAR + USS HALLOWEN HORROR NIGHTS

Gw inget banget dulu pas gw masih kecil, nene buyut gw blg, "Ih ncha ada tai lalatnya di kaki. biasanya perjalanan-nya bakal jauh nih."

OHOHO~ 
ga mau percaya ah, ntar muzriiik! tapi Aamin sih kalo emang beneran bisa jalan jalan keliling dunia wahahaha..

*Tambahin lagi tai lalat di kaki pake spidol*

Gimana ya, duh gw tuh dari orok sampe sekarang sukak bgt sama taman bermain, pantai dan rumah hantu!

Kalo jalan jalan mau nya ke tiga itu aja. Apalagi taman bermaiiin, udeh bawaan dr kecil kalo liat taman bermain langsung bar-bar mau cobain semua wahana.

Impian terpendam gw, pengeeeeeeen bgt coba pacarin semua pemilik taman bermain di seluruh dunia. jongkok bgt ya impiannya? hik!

Nah kalo pantai gmn cue? ahh ga jauh jauh gw mah palingan yang ke jangkau ancol, pantai di jogja (auk namanya apa), anyer, pulau serebu, lombok, bali. ahh masih cetek deh kalo dunia per-pantaian.

Kalo rumah hantu nih, ihh! mau rumah hantu dmn aja gw jabanin, ampe rumah hantu di taman safari yang gw kira hantu-nya cuman hewan2, sampe rumah hantu di pasar malem sama di PRJ gw singgahin. pokoknya kalo masalah spooky spooky gt gw juara deh, mau film, novel, komik serem apapun gw sukak!

IYUH! padahal kalo di kagetin cilukba aja gw udah kejang-kejang.

Eits! terus gimana tuh kalo ketiga nya jadi satu! ke taman bermain di pantai dengan suasana spooky gitu cyiin? 
Emang ada? ADA!!! dan gw baru tau nya telaaaat dong. telatnya bikin sakiiit ngelebihin telat dateng bulan... *brb minum emkapsul*

Itu adanya di Sentosa Island, di waktu hallowen gitu, sentosa island sama USS buka tema untuk hallowen, dan bagi pecinta horor pasti suka bgt deh kesini. termasuk gue. Biasanya sih yah bulan oktober-an gt. ih pantes ye bok org-org oktober hawanya suka bikin mistis! -ampuun maak-

Gw sempet ke sentosa sama USS itu di bulan september, seandainya tau, gw tunda deh tuh sampe oktober! YA ALLAH.. MAUUUU KE SENTOSA SPOOKTACULAR + USS HALLOWEN HORROR NIGHTS PUHLEASE.....

SUMPE SUMPE GW NYESEK PAS TAUK! pokok mau kesono lagi bulan oktober... Aamiin semoga kesampean ya qaqa ncha!

Yuk mari cus kita bahas dua hal ini, yang punya kanker alias kantong kering jangan berkecil hati, liat liat potonya aja yah, sambil gigit jari. *kaya gw sekarang*

credit : weekender

Kita mulai dari sentosa spooktacular dulu yaaa.. siapin bantal buat tutup mata! kalo bacanya bareng pacar bolehlah ngumpet di ketek pacar, biar acem yang penting anget!
Lokasi-nya Ini adanya di fort siloso.. biasanya setiap taun tema nya beda-beda cing! tapi kayaknya berdasarkan film film serem aja deh.. ga tau deh cyiiiin eke kan blm pernah cuman ngarep doang, mending langsung cuss aja yaa liat fotonya. (Fotonya gw campur aduk yah beda taun)

credit : weekender
Yang ini tahun 2014, film laddaland ini film thailand... gw pernah nonton sih, kisahnya sad ending, gasuka akika sama filmnya.

Jengjeng~ apaan nih boook! bagi kaum adam mah boleh nyeremin, nah bagi orang indonesia beginian mah di kasih gope juga langsung blg "makasih yee cyiin" terus kabooor.

Ruangannya penuh sm mumi, muhuhuuuu gw jijay liatnya..ini juga dr film body


Syudahlah hayati lelaaaah~


Ini film coming soon, TAUKAN FILM YANG ATU INI?? YANG NYEREMIN MINTA AMPYUUUN! beuh pasti seruuu nih seruuu huhuhuhu...

 Ilaaah ga matching bgt ama sepatunya tuh xetan xaxhetan

Kalo ini dari filmnya shutter nih, pasti bagi pecinta film horor thailand tau deh film ini, yang setannya suka minta di gemblok di punggung. MUAHAHAH TAK GENDONG KEMANA MANA~

Kalo liat ini gw langsung inget kekejaman G30SPKI yang ada di lubang buaya. hahahahah KEZAM!
ini kalo ga syalah dari film dorm, film thailand juga!

Ini pelem Pee Mak, komedi-horror. hahaha syukaaa sama filmnya, waktu ntuh nonton ama temen ketawa-tiwi, tapi tetep sih ada sisi yang bikin merindingnya.

Foto di atas saya Credit dari blog SAFRA


 credit : Superadrainme

Nah yang dua ini di tahun 2014 nya, kalo ga salah dari film Alone, hahahaha download ahh pelemnya.

Kalo foto-fotonya masih kuraaaang, mending cari ajalah di google, banyak!

Soalnya gw mau lanzuut ke USS Hallowen Horror Nights.
- Eeng Iing Eeng -

credit : Superadrainme


GIMANEEE PERASAAN ENTEH, DI SAMBUT MODEL SUSTER DEMIT KEK GINI? GW? nangiiiis minta di gendong pulang ampe jakarta palingan.




 credit : campus.com
Inih apaaan LAGI??!! kayaknya kalo gw liat-liat dari fotonya, lebih angker yang di USS HHN ini deh daripada yang sentosa sepuktakular entuh! Lagian kalo di USS itu dia ada scare zone dan namanya USS ga afdol kalo ga nonton opera kecil-kecilan gitu, gw pun pas kesana nonton, yaaa walopun kurang seru menurut gw tapi lumayan laaah buat ngadem.


credit : Superadrainme
 
Duh Baang~ adek mau nolongin gimana coba?? sekalipun situ pangeran, kalo yang nyulik model badut jelek kaya gitu, mending adek pulang kampuang aja deh bang!

Tapi emang yaaa, USS tuh juara deeh kalo soal aktornya, mereka tuh menghayati bgt akting-nya. kalo foto-foto kan jadi keliatan real gituu!

credit : theurbanwire.com
 
Ini kok baju nye kayak abis pulang juma'atan siiik tapi muka nya babak beluur, nih pasti setan abis maling sendal jepit di masjid, di gebukin ampe jadi arwah penasaran begini. hiiiih horor!

credit : Dejiki.com
 
Ini mah udeh biasyaaah yah di indonesia, udeh ga terlalu syerem gegara akun @poconggg di twitter yang suka ngelawak. etapi ternyata bagi orang luar sonoh, ini hantu yang paling nyeremin looh.


credit : Dejiki.com
 
Duhh neek, selain hantu indonesia gw tuh paling paling takut sama hantu china! karena dulu dari kecil udeh di cekokin film vampir setiap sabtu sama minggu, ampe gw belajar nahan napas yang lama karena dari film vampir itu gw tauk kalo vampir ga bisa lacak keberadaan kita kalo kita tahan napas. tapi abistu BROOOTH *kentut*

credit : Superadrainme
 
Gw ga syukaaa deh kalo hantu nya anak kecil, soalnya gw tuh pecinta anak kecil.. tapi kalo begini maah.. duhh dek, mainnya agak sonoan dikit deh, jangan deket-deket qaqa!!!

Hueeekks, abis liat ini sayaah mau diet ahh.. jijay bajay kalo soal kanibal! GA SYUKA! TITIK!

Udaaah selesai, segitu aja fotonya, kalo mau lebih langsung cus aja ke blog yang gw credit atau cuss cek cek di mbah google yaaa hahahah tapi kayaknya yey ogah juga yaa liat liat yang horor begini, bisa-bisa ntar malem ga bisa bobook. kaya gw sekarang ga berani ke toilet kantor deeeh T____T
Powered by Blogger.