18 vs 29

Cerita ini berawal dari heechan yang sangat membenci kang bongman, cowo yang juga satu sekolah dengannya, karena kang bongman sempat menyakiti hati sahabatnya, heechan merasa sangat kesal dengan kang bongman, di lain sisi ternyata heechan menyukai teman kang bongman, shiwoo. 
Berbagai cara di lakukan heechan untuk bisa dekat dengan shiwoo tapi kenyataannya, semua kesempatan itu justru di manfaatkan kang bongman untuk mendekati heechan, yang ternyata kang bongman memang menyimpan rasa untuk heechan. 
Singkatnya, karena melihat sisi baik dari kang bongman, Heechan pun mulai menyukainya. 
Kang bongman yang memiliki permasalahan dengan keluarganya, karena kangbongman tidak ingin mengikuti apa yang di inginkan keluarga, kang bongman ingin hidup sesuai keinginannya, dia ingin sukses dengan jalan hidupnya sendiri. Dari situ kang bongman merasakan sisi nyaman dari heechan yang selalu mendukung dia, heechan selalu mendukung apapun yang kang bongman inginkan. Heechan selalu menemani masa masa sulit kang bongman. Mereka berdua pun menikah.

Dan hingga akhirnya kang bongman menjadi orang sukses, kang bongman menjadi aktor terkenal. Tapi keluarga nya ternyata tidak mendukungnya.

Dan semakin lama, kang bongman menjadi sangat sibuk, hingga sampai suatu waktu hubungan heechan dan kang bongman pun retak.

Karena gosip yang beredar tentang hubungan kang bongman dengan jiyoung, teman sepekerja-nya, Heechan pun semakin lama semakin kesal. Walaupun kang bongman menyangkal nya. Tapi heechan berusaha mencari tahu sendiri, hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah bukti bahwa jiyoung memang benar2 menyukai suami nya itu. Heechan pun menanyakan langsung pada jiyoung, dan jiyoung mengakui hal itu.

Dengan perasaan kesal, heechan pun memutuskan untuk bercerai dengan kang bongman tapi di perjalanannya, karena terlalu banyak yang ia pikirkan, heechan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Mendengar kabar heechan kecelakaan, kang bongman pun langsung pergi ke rumah sakit dimana heechan di rawat, dan di saat heechan sadar, ternyata heechan mengalami lupa ingatan. Justru yang ia ingat adalah kang bongman yang sangat ia benci semasa sekolah, kang bongman yang sudah menyakiti hati sahabatnya.

Mendengar heechan yang mengalami kecelakaan, keluarga kang bongman pun semakin kesal dengan kang bongman yang tidak bisa menjaga istrinya, karena heechan adalah menantu kesayangan keluarga kang bongman

Dan di mulailah kisah percintaan kang bongman dan heechan lagi, kang bongman kembali mengejar cinta heechan. Dia pun mengatakan pada jiyoung untuk menjauh dan menjelaskan bahwa dia tidak ada perasaan apa apa pada ji young, dia masih sangat mencintai istrinya, heechan.

Sedangkan heechan, yang lupa ingatan merasa kesal dengan kang bongman. Kang bongman pun mendapatkan saingannya, Seorang pemuda yang lebih muda dari heechan ternyata menyukai heechan dan berusaha merebut hati heechan. Belum lagi kemunculan shiwoo kembali. Sedangkan jiyoung masih tetap berusaha mendekati kang bongman. Dari sinilah kisah cinta segi empat mereka di mulai.

Yaaah kurang lebih gitu deeeh cerita di drama ini, gw sukaaaak bgt! 

Hikmahnya, Setiap hubungan pasti yaa ada aja orang penggangu, entah dari sisi cewenya atau cowonya, tapi kalo di pikir2, mungkin juga ini cobaan dari sebuah hubungan, bagaimana pasangan itu saling bertahan, saling memperjuangkan. Yang namanya cobaan itukan supaya kita bisa naik level, ya ga sih?? Kalo lulus cobaan, berarti kita bisa naik level. Hihihi

Pokoknyaaa akika sukiyaki deh sama drama korea yang satu ini, drama korea jaman SMA. Yang fans nya siwon pasti pernah nonton ini, apalagi drama ini ada novelnya juga :D





Powered by Blogger.