Finding True Love

Kali ini gw mau bahas tentang 2 temen gw, Kim & Seungyon. bukan maksud gw ngomongin, tapi ini penting gw bahas, hahaha ga sih, gw aja yang ga ada kerjaan makanya posting beginian.

Kenapa judulnya "Finding True Love"??

Karena setiap gw liat mereka berdua, berasa gw lagi nonton itazura na kiss live.

Kim, temen deket gw, yang juga temen curhat sekaligus penasihat gw yang paling setia, cowo virgo yang sedikit kalem, terkesan cuek tapi sangat penuh perhatian. pokoknya mayan lah ya

Seungyon, temen dekat gw juga, gw udah cukup lama kenal dia, cewe libra, periang, pintar yang selalu punya semangat tinggi, terkadang terlihat over pede memang, tapi itulah dia. pokoknya matahari bgt deh~ selalu siap mejeng.


Jadi ceritanya, seungyon dan kim ini cukup lama dekat, tapi dari kabar burung yang gw denger, seungyon keburu diambil hatinya sama lelaki lain.

Seungyon memang pernah blg, dia suka sama kim tapi dia ga tau sama perasaan kim ke dia kaya apa, daripada kena php mending dia sama lelaki lain. cuuusss jadilah dia sama lelaki lain yang sayangnya cuman bertahan 10 bulan. sayaaang sekali!


Setelah putus, cinta seungyon dan kim ternyata belum mati. hari demi hari, seungyon berusaha mencari celah hati kim yang bisa dia masukin *ajigile bahasa gw*

Intinya, seungyon berusaha untuk dekat dengan kim lagi lah yah, kim yang notabene cowo super cuek, cuman menganggap angin lalu biasa. Itu Awalnya~ tapi tapi tapi seperti pribahasa bilang "sekeras kerasnya batu bila tertimpa hujan akan retak juga." begitu pula dengan hati kim, semakin kesini semakin dia bisa membuka perasaan dia buat seungyon *ini sih yang gw liat ya, kalo di tanya mah tetep aja ngeleees kek bajaj* namanya juga LAKIK!

hampir setiap hari gw liat rayuan maut seungyon buat kim, terakhir kim cerita sih "cewe kalo terlalu agresif ya cowonya jadi takut lah" -___-" minta bgt di bogem yak?
Ya mungkin ada benernya juga sih yah, lebih baik sewajarnya aja tapi gw ngerasa cowo model kim ini yang pasifnya minta ditabok perlu ketemu cewe model seungyon.

Sempet gw nanya sih gimana perasaan dia ke seungyon, soalnya kan gw cewe jadi gw ngerasain lah apa yang di rasain seungyon, tapi..
Kim : Gw mikirnya itu cuman asik asikan aja kok ( kampvret ya?)
Gw  : Bilang aja lu seneng di kejer2!
Kim : Sorry ya, gw juga pengejar kok, tapi belom dimulai pengejarannya aja ca hahaha

AHA! awalnya gw kira kim ini masih ga bs lupa sama mantannya, karena dari cara dia bercerita dia selalu bawa "mantannya" itu dalam setiap ceritanya. dan beberapa peninggalan mantannya yang cuman orat-oretan aja dia masih simpen. WAR BIYASYAAAK~

Kalo ditanya, "masih ga bs lupain ya? sabar yaaa" jawabnya cuman "sumpah udah ga ada kepikiran lagi sama sekali" auk ah~

Seungyon ini sempet keki sama gw terus blg "Kim tuh suka sm lu, keliatan bgt kok, keliatan jelas sukanya." duileee~ padahal mah kaga, kita itu cuman teman simbiosis mutualisme, dia yang kadang males nyatet kuliah dan gw yang selalu males bawa alat tulis setiap kuliah jadilah setiap masuk kelas gw minta kertas dan pulpen kim, terus mencatet perkuliahan dan nanti catetannya di share ke kim. HAHA! Sorry yah seungyon, hati akyu cuman milik kazuya seorang. titik!

Lanzuuut ke kisah kim dan seungyon, jadi ceritannya pas seungyon wisuda gituu, eh hal yang tak terduga yang ga pernah terpikirkan dari kita kita. si KIM dateng ke wisuda seungyon dengan bawa bunga! AW! suit bgt yaa?? huhu gw terharuuu..

Tapinyaaa~ pas kim dateng, seungyon nya udah pergi ternyata huwaaaaa... pupus sudah~

Dan sampe sekarang kita semua (gw sama temen2) masih menunggu update kisah kim & seungyon.

*nungguin curcolan kim*

Tau tau kim bilang "Itu ada temen-temen gw yang wisuda, jadi sekalian aja" sekali lagi mari kita sorakin "AUK AH~"

Entah kenapa, gw yakin kok, kalo setiap usaha itu pasti membuahkan hasil, kalo seungyon tetep usaha+pepet terus kim, pasti kim juga bakalan luluh :)



Powered by Blogger.