Note to myself

Hari ini gw dapet pelajaran yang sangat sangat berharga, setiap cinta yang pergi akan ada cinta cinta baru yang datang, dan itupun gw rasain bgt bgt bgt!

Percis bgt sama seseorang yang kasih nasihat super ke gw saat tau kalo gw udah sendiri saat ini.

"Saat putus, bakalan banyak cinta baru datang, tapi inget ica, bukan cinta baru yang bakal ngobatin rasa sakit saat putus, bukan cowo lain atau siapapun. Cukuplah Allah, jadikanlah Allah sebagai satu satu nya penawar dari segala rasa sakit ica, sujud lah, berdoa, minta ampun. Cinta baru itu cuman hasutan dari setan, agar ica kembali berbuat dosa zina. Berdoa lah, untuk segera di pertemukan dengan jodoh ica, dan menikahlah secara islam, secara baik baik. Insha Allah, ica ga akan nyesel selamanya. Tapi inget, jangan juga jadikan alasan taaruf untuk ica bs jalan sm cowo. Taaruf itu bukan hubungan tanpa status ya ca, itu berbeda. Jika ica berniat untuk taaruf, di segerakan untuk ambil keputusan, tidak atau menikah dengannya. Jangan jadikan taaruf sebagai alasan untuk ica terhindar dari dosa pacaran, padahal yang ica lakukan sama berdosanya dengan pacaran. Ica harus punya aturan ya, jangan sembarangan jalan berdua sama cowo, jangan. Kecuali dia adalah suami ica. Yaudah intinya mungkin ini memang jalan dari Allah, ica ga usah sedih ya"

Ruaaar biasyaaak ya?

Inget cerita babe tadi pagi, tentang khadijah, istri pertama rasulullah.
Wanita baik baik yang di pilihkan oleh Allah. Kecantikannya tidak di ragukan, kekayaannya pun sudah pasti, tapi itu semua tidak seberapa, yang membuat gw kagum tentang bagaimana akhlaq nya, bagaimana dia bersikap kepada suami nya, semoga bs menjadi panutan buat gw dan wanita wanita lainnya.

Gw sadar, masiiih buruknya akhlaq yang gw milikin, sifat jelek, penyakit hati dll.

Tapi seperti kata Alqur'an blg, wanita baik baik hanya untuk laki laki baik baik.

Karena itu, akikah mau memperbaiki diri biar dapet jodoh yang baik baik jugaaaa.

Aamiin ya Allah.

Powered by Blogger.